by

Dapat Kucuran Dana Dari KEMENDIKBUD RI,SMA Negeri 01 Way Serdang Renopasi Satu Unit Ruang Kelas dan Satu unit Jamban.

Mesuji,ForRakyat.co.id–  SMA Negeri 01 Way Serdang Kabupaten Mesuji, Propinsi Lampung tahun ini menerima bantuan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI) Tahun 2020 berupa Renovasi Ruang Kelas empat lokal,dan Renovasi satu unit Jamban dengan tingkat kerusakan minimal sedang.

Ketua Panitia Pembangunan Sekolah (P2S)SMA Negeri 01 Way Serdang Kabupaten Mesuji propinsi Lampung Arif Joko Pamungkas S.Pd mengatakan, bahwa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia melalui Dinas Pendidikan Propinsi Lampung pada tahun ini
mengucurkan Dana untuk Renovasi Ruang Kelas sebanyak empat lokal dan Renovasi satu unit jamban dengan anggaran dana sebesar Rp.500.000.000; Tahun 2020 untuk sekolahan, yang mana perkerjaanya masih dalam proses.

Renovasi Satu Unit Jamban SMA Negeri 01 Way Serdang

“Saya ucapkan terima kasih kepada Jajaran Kemendikbud RI melalui Dinas Pendidikan Propinsi Lampung, yang telah mengucurkan bantuan yang sangat langka ini, pasalnya” di Propinsi Lampung hanya dua Sekolah saja yang mendapat kan bantuan dari Kemendikbud RI Tahun 2020 salah satunya sekolah SMA Negeri 01 Way Serdang Kabupaten Mesuji Lampung ini.

Alhamdulilah kami harus beri apresiasi atas bantuan ini, dan dalam pelasana pengerjaanya kami juga akan mengerjakannya sesuai dengan Gambar dan RAB yang ada,” ucap Arif Joko Pamungkas,S.Pd, saat sedang mengawasi pembangunan, Rabu (30/9/2020).

M.Sururi,S.Pd.I.M.Pd Kepala Sekolah SMA Negeri 01 Way Serdang, Kabupaten Mesuji Lampung, ucapkan Alhamdulillah atas bantuan bangunan ini kepada Kemendikbud RI atau pemerintah terkait.

“Dia juga berharap kedepanya Renovasi Ruang Kelas dan Renovasi satu unit jamban ini betul-betul bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan orang tua wali murid, jangan ragu untuk menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah SMA Negeri 01 Way Serdang ini, karena gedung Sekolah kita sudah bertambah bagus dan kami akan meningkatkan mutu pendidikan yang lebih baik lagi.

Untuk kedepannya, insya Allah semoga Sekolah kami masih bisa mendapatkan bantuan,baik dari pemerintah pusat maupun Kemendikbud RI atau Daerah,demi untuk mewujudkan kwalitas dan prestasi anak didik kami kedepan,” harapny. (Has)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU