by

Bupati H.Saply.TH Rencanakan Bulan Depan Bagikan 12 Unit Mobil Puskesmas Keliling.

MESUJI ,Forrakyat,co.id– Pemerintah Daerah kabupaten Bumi Ragab Begawe Caram melalui Dinas kesehatan bulan depan segera membagikan kembali 12 unit mobil Puskesmas Keliling baru tahun 2020 dengan menggunakan Dana Alokasi Khusus afirmasi untuk memperlancar operasional layanan kesehatan di 7 Kecamatan. Mobil tersebut siap diserahkan ke para kepala Puskesmas penerima bulan depan nanti.

“Ada 12 unit untuk 12 Puskesmas, rencananya bulan depan diserahkan dari Pemda kepada para Kepala Puskesmas,” Kata Saply Bupati Mesuji, Selasa (20/10/2020) dalam sambutannya ketika membagikan kendaraan bermotor Puskesmas Keliling di Balai Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji.

Ia tidak ingat persis nama-nama Puskesmas penerima bantuan tersebut namun ada salah satu Puskesmas penerima yang disebut yakni Puskesmas yang ada di pelosok desa nantinya.

“Semoga dapat memenuhi apa yang diharapkan masyarakat pada Pemerintah Kabupaten khususnya pada Bidang Kesehatan di massa pandemik seperti saat ini, karena Kesehatan masyarakat itu hal yang Utama,” Ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Saply berharap, “Dengan adanya bantuan 12 Unit Mobil Puskesmas Keliling ini yang nantinya sebagai alat transportasi percepatan penanganan dan mobilisasi dalam melakukan pelayanan pada masyarakat yang membutuhkan pelayalan kesehatan di Desa,” Singkatnya.(Has)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU