by

Dandim 0426/Tulang Bawang Gelar Audiensi Bersama Wartawan Mesuji”Bersatu Untuk Negri”

-OTONOMI-128 views

Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han menggelar tatap muka dengan insan pers yang ada di Kabupaten Mesuji, 05 November 2020.
Kegiatan yang bertema “Bersatu Untuk Negri” Tahun 2020 digelar di aula Makoramil 426-01/Msj Simpang Pamatang Kab. Mesuji.

Selain Dandim, audiensi dihadiri oleh Danramil 426-01/ Mesuji, Mayor Kav AR Chaerul, ST, PA Sandi Dim 0426/TB Letda Inf Yugo Utomo, Sekertaris PWI Kab. Mesuji Apriyadi, Ketua Dewan Penasehat PWI Mesuji Juan Santoso Situmeang, Para anggota PWI persatuan Wartawan Indonesia, anggota AWI, anggota IWO, juga Anggota AJOI.

Dalam kegiatan yang digelar dengan standar protokol kesehatan, Dandim mengatakan pihaknya berharap dalam acara ini dapat mempererat tali silaturahmi serta menjalin kerja sama yang baik dalam segala hal.”Harapan kita kedepan agar dapat memberikan semangat kerja sesamanya yang baik untuk memajukan Kabupaten Mesuji.

Harapan kami kita sama- sama menghimbau kepada masyarakat untuk memahami protokol kesehatan selama pandemi sekarang ini,” papar Dandim.Disisi lain, Sekertaris PWI Mesuji Apriyadi mengatakan jika kegiatan ini menjadi yang pertama kali digelar di Mesuji.

“Ini baru pertama kalinya kami bisa langsung di undang oleh Komandan Kodim kami sangat berteri makasih. Kami juga berharap dalam pertemuan tatap muka jumpa pers dengan Kodim 0426/TB dapat mempererat tali silturahmi dan kerja sama antar instansi khususnya Kodim 0426/TB. Kami juga sangat membantu teman-teman dilapangan (TNI) dimana saja setelah acara ini kemitraan dimulai dari nol untuk membangun Mesuji, jadi dari sekarang ini adalah awal kita,” jelasnya.(4D3N

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU