by

Awak Media Kecewa,Sekwan DPRD Mesuji Kurang Tegas dan Diatur Bawahanya.

-TERKINI-179 views

Mesuji,ForRakyat,co.id
–Ini pasalnya, Telah terjadi ketidak tegasan sekertaris dewan DPRD kabupaten Mesuji Ismail Tadjudin kepada bawahannya mengenai tentang liputan khusus(lipsus) paripurna istimewa HUT Ke-12 Kabupaten Mesuji pada tanggal 26 kemarin,dan sempat beradu mulut antara pihak sekertariat dewan dengan awak media tentang tidak diperboleh membuat Advetorial acara paripurna istimewa HUT Ke-12 Kabupaten Mesuji oleh kasubag Humas dan sekaligus PPTK, dengan alasan waktunya mepet sedangkan anggaran masih tersisa sekisaran 200 juta untuk media. Senin( 30/11/2020)

“Menurut keterangan Bendahara Keuangan DPRD Rahmat menjelas kan kalau dana khusus media itu memang ada,dan udah saya tarik dengan jumlah sekitar 200 juta,sekarang dana itu sudah di rekening DRPD Jadi tugas saya selaku bendahara udah selesai jadi kalau menanyakan terkait dana ADV itu bukan wewenang saya,coba tanya aja dengan PPTK nya karna dia yang tau dan memang itu tugas nya,klau tugas saya hanya nunggu perintah aja dari pimpinan”tegas Rahmat.

Sekertaris dewan Ismail Tadjudin saat Di Kompirmasi media mengatakan
Ismail Tadjudin mengungkapkan di depan awak media Mengatakan bahwa kami semua baik itu saya selaku sekwan bahkan ketua dewan DPRD serta teman teman di dewan ini sudah tidak sanggup untuk membicarakan kepada Wawan Setiawan selaku kasubag Humas dan PPTK anggaran.

“Anggaran untuk media itu masih ada sejumlah 200 juta,tetapi saya selaku Sekretaris dewan sudah tidak dapat berbuat apa apa Karna keputusan itu semua yang ngambil si Wawan Setiawan sendiri” ucap Tajudin.

“Sulit memang wawan itu,semua sudah memberi penjelasan bahwa di kasih aja Advetorial bagi awak media yang hadir meliput acara paripurna istimewa HUT Ke-12 Kabupaten Mesuji,,tapi Wawan masih mengatakan sudah tidak bisa lagi untuk meminta Advetorial,” dananya ada masih,tetapi kami tidak mampu untuk memproses untuk pencairannya dan kalau dananya sisa akan saya kembalikan ke kas Negara” tutur Wawan saat menjawab pertanyaan dari Sekwan DPRD.

Saat di kompirmasi media melalui via telpon kasubag Humas dan juga PPTK anggaran Wawan Setiawan mengatakan sama seperti Sekertaris dewan Ismail Tajudin bahwa dananya media masih ada tapi saya tidak mau Nerima lagi Advetorial dalam rangka memperingati paripurna istimewa HUT Ke-12 Kabupaten Mesuji,dengan alasan gak ke pegang untuk menginput berkas lagi” saya capek dan dananya kalau sisa akan saya pulangkan ke kas negara” ujar Wawan.

“Kalau kalian semua gak suka sama saya silakan saja dan saya siap untuk mengundurkan diri sebagai kasubag Humas dan PPTK anggaran”ucap Wawan dengan nada kesal.

Dari permasalahan ini sudah jelas bahwa sekertaris dewan DPRD Kabupaten Mesuji tidak tegas kepada bawahannya dan terkesan pembiaran (4D3N)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU