by

Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan Menghadiri Sekaligus Membuka Acara Focus Grup Discussion

-OTONOMI-132 views

TUBABA,ForRakyat.co.id-Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan,.SE.MM menghadiri sekaligus membuka acara Focus Grup Discussion (FGD) dalam Rangka Penyusunan Dokumen Tataran Transportasi Lokas Kabupaten Tulang Bawang Barat. Berlangsung di Hotel Berugo Cottage, Senin (14/12).
.
Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Ponco Nugroho, Kepala BPTDW 6 Provinsi Bengkulu dan Lampung Ka. BPPD Provinsi Lampung Ka. Perhubungan Tubaba, Tuba, Mesuji, Lampura, dan Lampung Tengah, Bappeda,PUPR,Dispora, serta beberapa Kepala OPD terkait.
.
Dalam Rangka Focus Grup Discussion (FGD) penyusunan dokumen laporan akhir Tataran Transportasi Lokal Kabupaten Tulang Bawang Barat Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan sebagaimana kita ketahui bahwa tataran transportasi akan sangat berperan dalam rangka pengembangan suatu wilayah yang bisa mendorong perkembangan ekonomi suatu wilayah dan juga dalam tataran transportasi itu juga tersirat adanya pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka distribusi barang dan jasa disebut distribusi orang-orang dalam kegiatan ekonomi karenanya kami di Tulang Bawang Barat ini menganggap hal itu suatu yang sangat penting makanya pada hari ini kita adakan diskusi dalam rangka mempertajam konsep bagaimana Tataran transportasi lokal Kabupaten Tulang Bawang Barat ke depan yang bisa memberikan stimulan bagi pelayanan masyarakat,stimulan bagi ekonomi,stimulan bagi pengembangan wilayah.
.
Lanjut di akhir sambutannya Wakil Bupati berharap kita bisa banyak berdiskusi bisa mempertajam konsep-konsep pengembangan Tataran transportasi lokal di Kabupaten Tulang Bawang Barat ini dapat bersinergi dengan sektor sektor lainnya, dan sy Ucapkan Selamat berdiskusi Semoga kita semua dapat memberikan sumbangan yang berarti bagi perkembangan Kabupaten ini pada masa-masa yang akan datang (jau/rls)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU