by

Tim Sukses Bersama Keluarga Suyanta Pemenang Pilkati Mulyo Kencana Tubaba, Gelar Silaturahmi dan Do’a Bersama

TUBABA, ForRakyat.co.id-Tim Sukses dan keluarga Suyanta Pemenang pemilihan Kepala Desa/Tiyuh mulyo kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), menggelar silaturahmi dan do’a bersama, Acara tersebut digelar untuk merayakan kemenangan beliau Jum’at (18/12/2020).

Selain itu, SUYANTA atau yang akrab disapa pakde Yanto dan keluarga mengelar Silaturahmi dan Do’a bersama sebagai ungkapan Rasa syukur kepada Allah SWT karena telah dipercaya Menjadi kepala tiyuh terpilih di Mulyo Kencana, Kabupaten Tulangbawang Barat.

TS Suyanta dan keluarga saat mensyukuri kemenangan

SUYANTA juga memastikan akan lebih mengedepankan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi atau keluarganya, Termasuk dalam perayaan syukuran yang digelar kerena kemenangan ini pihaknya tidak akan menggelar pesta atau berpoya-poya sebagaimana diceritakan oleh kelompok tertentu.

“Jangan sampai terlalu berlebihan karena Kami mengadakan syukuran dan do’a ini sewajarnya saja sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT,” kata Pakde yanto.

Ketua Tim Pemenangan Supomo menerangkan, jagoannya akan merangkul semua elemen masyarakat tanpa melihat golongan, Pihaknya juga tidak akan membeda-bedakan Warga atau suku masyarakat lainnya. (jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.