by

Kati Panaragan Gelar Rapat Khusus Calon Penerima BLT

TUBABA,ForRakyat.co id-Kepala Tiyuh (Desa) Panaragan KecamatanTulang bawang Tenggah Kabupaten Tulangbawang Barat, Adakan rapat khusus (Rapkus) guna membahas calon penerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT) tahun 2021. di balai tiyuh setempat, Sabtu (16/01/2021)

Rapat terasebut dihadiri Ketua beserta Anggota BPT dan seluruh Aparatur Tiyuh Panaragan.

Kepalo tiyuh panaragan Fajar Achmad Efendi mengatakan,” hal tersebut dilakukan dikarenakan memberi penjelasan kepada seluruh bawahannya agar dapat menentukan penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) benar-benar objektifkan.

“Bukan karena berdasarkan saudara kepala Tiyuh, kepala suku, kaur, kasi dan BPT, tapi benar-benar orang yang pantas dan Yang layak menerimanya karena ini sudah ada mekanismenya yang mengatur. “ungkapnya.

Lajutnya Fajar Ahmad Efendi menekankan kepada seluruh bawahannya untuk bekerja dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, demi kemajuan tiyuh panaragan.

“saya harap kita semua bekerja dengan benar-benar iklas dan tidak ada unsur kepentingan lain selain demi kemajuan dan kesejahtraan masyarakat tiyuh panaragan ini. “tegasnya

Selain itu dia juga menghimbau kepada masyarakat tiyuh panaragan untuk melaporkan kepadanya bila dalam menentukan penerima BLT ini tidak tepat sasaran.

“saya harapkan juga untuk masyarakat saya bila mana di temukan ada masyarakat yang tak pantas menerima tapi masih menerima bantuan ini,
Dan untuk masyarakat yang layak meneriman namun tidak dapat bantuan BLT ini langsung lapor kesaya, pungkasnya. (Jau.)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.