by

Pemuda-Pemudi Kampung Lebuh Dalem Tulang Bawang Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Alam

Tulang Bawang,ForRakyat,co.id--Kominitas Mulei-Menghanai Lebuh Dalem (KMMLB)Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang, menggelar penggalangan dana untuk korban gempa di Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan,

Yang mana penggalangan dana tersebut diadakan dijalan lintas timur Unit 8 Lebuh Dalam Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (24/01/2021).

Ketua KMMLB Kabupaten Tulang Bawang, Angi antoni jupri menyebutkan pihaknya merasa terpanggil atas musibah yang menimpa masyarakat di Sulawesi Barat dan di Kalimantan Selatan.

“ Pada intinya kami melakukan aksi penggalangan dana ini untuk dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita khususnya di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan, dan mudah mudahan dapat menjadi nilai ibadah dari apa yang kami lakukan ini, ” ujarnya.

Lebih lanjut, petinggi Mulei-Menganai Kabupaten Tulang Bawang ini mengungkapkan bahwa dalam agenda bakti sosial tersebut juga diturunkan beberapa kader dari organisasi Karang Taruna setempat.

” Kegiatan kami ini legal karena kami juga mengantongi izin dari Dinas Sosial Kabupaten Tulang Bawang,dan Pemerintah Kampung setempat untuk itu dua hari ini kami sengaja menerjukan Kominitas KMMLB dan Pemuda-Pemudi Karang Taruna setempat, ” paparnya. (4D3N77)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.