by

Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Melaksanakan Kick Off Vaksin Sinovac Covid-19

TUBABA, ForRakyat.co.id-Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat melaksanakan kick off vaksin sinovac covid-19 tahap dosis kedua wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang digelar di rsud tubaba, panaragan (16/02/2021).
.
vaksinasi covid-19 pada hari ini berjumlah 10 orang yaitu Bupati Tubaba umar ahmad, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan tokoh masyarakat dan tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai garda terdepan dalam pananganan covid-19.
.
untuk diketahui vaksinasi yang dilakukan hari ini jelang 14 hari dari dosis tahapan pertama vaksinasi covid-19 yang sebelumnya telah di lakukan pada tanggal (02/02), dalam proses vaksinasi tahap kedua ini dilakukan sama seperti proses tahap yang melewati beberapa tahapa diantaranya, tahap registrasi, skiring kesehatan, vaksinasi dan setelah itu tahapan observasi selama 30 menit.
.
Bupati juga berharap dengan melakukan vaksinasi Penyebaran Virus Covid-19 dapat diminimalisir sehingga masyarakat Tubaba dapat lebih cepat menjalani kehidupan normal kembali. (jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.