by

Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur setelah Dilantik oleh Gubernur provinsi lampung di lanjutkan Sertijab

-ADVERTORIAL-481 views

Lampung Timur ForRakyat.co.id – Bupati Lampung Timur ( Lamtim ), Drs . H . Dawam Rahardjo M.Si dan Hi. Azwar Hadi, SE M.Si, Di Lantik dan di ambil Sumpah, oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Atas Nama Presiden RI, Ir . Joko Widodo, di Kantor Pem . Provinsi Lampung, Jum’at ( 26/2/2021 ) .

Setelah Acara Pelantikan di Pem . Prov . Lampung, siang nya di Lanjut kan, Serah Terima Jabatan ( Sertijab ), dari PLH . Bupati Lamtim, Tarmizi, kepada Bupati , Drs . H .M Dawam Hahardjo, di Rumah Dinas Bupati, Jl . Lintas Timur, Desa Mataram Marga Kec . Sukadana .

Acara Serah Terima Jabatan ( Sertijab ), di Hadiri oleh, Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, Anggota Dewan Perwakilan Daerah dr. Jihan Nurlela, Kapolres Lamtim, Dandim 0429/ Lamtim dan para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkompinda ), anggota DPRD Lamtim dan Undangan . Acara Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan ( protkes ) .

Plh. Bupati Lamtim,Tarmizi Mengucap kan Selamat Kepada Drs . H . M . Dawam Rahardjo dan H. Azwar Hadi, SE Msi, atas di Lantik, Menjadi Bupati untuk Memimpin Lamtim .
Atas nama Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Kab .Lamtim, Mengucap kan Selamat dan Sukses untuk Bupati dan Wakil Bupati Priode 2021 – 2024 . dan Selamat Bertugas, Semoga Kab . Lamtim, Semakin Maju .

Bupati Lamtim, Drs . H. M . Dawam Rahardjo Mengucap kan Terima kasih kepada Seluruh Tamu Undangan atas Kehadiran nya dalam Pelantikan ini, dan Kami Mohon Dukungan dan Doa, agar dalam Mengemban Tugas yang di Berikan Masyarakat Lamtim bisa Berjalan dengan Baik .
Kepercayaan Masyarakat tersebut, Kami Siap Membangun Lamtim . dan Kami Komitmen dalam Menetas kan Kemiskinan dan Kesejahteraan Masyarakat Lamtim .

Kami Meminta Kepada Seluruh Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ), untuk Menjadi Pelayanan Publik, Mudah kan sebagai Urusan Masyarakat, Jangan di Persulit.(adv)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.