by

Ketua Tim TP PKK Tulang Bawang Barat Kunjungan di Tiyuh Panaragan Peserta Program Tiyuh Sehat

TUBABA,ForRakyat.co.id-Kunjungan ibu ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Hj. Kornelia Umar SH.MH di tiyuh Panaragan dalam rangka Tiyuh Sehat.

Kunjungan ketua (TP PKK) Kabupaten Tubaba di dampingi Wakil Ketua, disambut seluruh aparatur Tiyuh dan ibu-ibu PKK Tiyuh Panaragan, Kunjungan ibu ketua dan wakil ketua tersebut untuk menilai hasil daripada kegiatan ibu-ibu TP PKK Tiyuh Panaragan. Selasa (16/03/2021)

Kepala Tiyuh Panaragan Fajar Ahmad Efendi menyampaikan atas kunjungan ibu ketua TP PKK agar Tiyuh panaragan selalu bersih dan sehat.

“Khusus aparatur Tiyuh memang sudah kita terapkan untuk mengajak semua organisasi yang ada di tiyuh menerapkan kegiatan gotong-royong, karena apabila Tiyuh kita bersih indah bersama insyaallah Tiyuh kita bisa maju”. ungkapnya

Fajar juga berharap kepada seluruh aparatur Tiyuh apabila tidak ada kegiatan, maka kalau bisa kita gotong-royong kalau bisa sama Warganya juga peduli sama lingkungan. Harapnya. (Jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.