by

Tiyuh Panaragan Tulang Bawang Barat Mencairkan BLT Dana Desa Tahap Pertama Tahun 2021

TUBABA,ForRakyat.co.id-Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulang Bawang Barat mencairkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap Pertama Tahun 2021.

Sejumlah (141) keluarga penerima manfaat KPM. Penyaluran Bantuan tersebut Berlangsung di Balai Tiyuh Setempat, Jum’at 26/03/21.

Kegiatan penyaluran BLT-DD tahap pertama tahun 2021 tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Tiyuh Panaragan Fajar Ahmad Efendi, Ketua dan anggota BPT, Babinsa dan Serka Maridista.
dan seluruh aparatur tiyuh setempat.

Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Juga tetap mengedepankan protocol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Sebelum memasuki area Balai tiyuh, Penerima BLT di Wajibkan untuk mencuci tangan terahulu kemudian Cek Suhu tubuh Baru bisa Masuk ke Area balai tiyuh.

Fajar Ahmad Efendi juga menyampaikan bantuan tersebut ditujukan kepada keluarga yang benar-benar miskin dan yang kurang mampu dan setiap KPM mendapatkan bantuan sebesar 300 ribu rupiah. Agar bantuan bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, dan digunakan untuk keperluan belanja sembako dan lainnya. (Jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.