by

Musprov HKTI Lampung Memutuskan Secara Aklamasi Umar Ahmad Sebagai Ketua DPD HKTI Provinsi Lampung Periode 2021-2025

-ADVERTORIAL-644 views

TUBABA, ForRakyat co.id-Kegiatan yang diselenggarakan pertama kali di Sesat Agung Bumi Gayo Komplek Islami center Tubaba, pada Rabu 10/03/2021 dihadiri oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung, Dewan Pimpinan Pusat HKTI, Ketua Dewan Pimpinan Daerah HKTI Lampung, Bupati Tubaba, Ketua DPRD Tubaba, dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang HKTI 15 Kabupaten Kota se-Lampung.

Musprov HKTI Lampung tersebut selain menyusun program kerja HKTI Lampung, juga merupakan memutuskan secara aklamasi Ketua DPD HKTI Provinsi Lampung periode tahun 2021-2025.

Dikatakan Umar Ahmad ketua terpilih, bahwa dirinya akan bekerja sepenuh hati untuk membesarkan organisasi HKTI Lampung dan menjalankan fungsi organisasi sebagai pendorong kesejahteraan petani.

”Semoga Musprov tercatat sebagai kegiatan yang bermanfaat bagi tumbuh kembangnya HKTI yang kita cintai ini dan saya mohon dukungan dan kerjasama seluruh pengurus agar bisa membawa HKTI lebih baik lagi” kata Umar Ahmad

Dihadapan DPP, DPD dan DPC HKTI Bupati Tubaba itu, akan menindak lanjutin program dan diinstruksi DPP untuk melakukan konsolidasi organisasi, hingga pembentukan kepengurusan HKTI hingga ketingkat desa atau kampung.

”Selama kurun waktu satu setengah tahun kedepan saya bersama jajaran pengurus DPD HKTI Lampung disegerakan melakukan konsolidasi organisasi hingga di tingkat kampung, pekon atau sebutan lain ditingkat desa,” ungkapnya.

Umar, berharap HKTI Provinsi Lampung kedepannya akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan pemerintah provinsi memperjuangkan kemajuan petani.

”Kita akan membangun sinergisitas dengan semua pihak untuk berjuang demi kemakmuran petani dan Pertanian Lampung” pungkasnya

Ditempat yang sama, mantan ketua DPD HKTI Provinsi Lampung Bachtiar Basri yang juga terpilih sebagai Ketua Badan Pertimbangan Organisasi (BPO) HKTI Lampung mengatakan, seluruh Ketua DPC se-Lampung telah tepat memilih Umar Ahmad Bupati Tubaba sebagai penggantinya

”Kita patut berbangga hati, seluruh DPC se Lampung telah memiliki secara aklamasi Umar Ahmad sebagai ketua DPD HKTI Lampung. Saya tahu persis pak Umar Ahmad, Karena saya empat tahun setengah memimpin Kabupaten Tubaba bersama beliau. Saya melihat prestasi pak Umar yg bisa membangun Tubaba yang awalnya disebut daerah bukan-bukan, menjadi tempat tujuan dan perlintasan. Selamat dan sukses, semoga HKTI Lampung kedepan lebih baik lagi dan lebih banyak terobosan-terobosan” ungkap mantan wakil Gubernur Lampung periode 2014-2019.

Sementara itu, dalam sambutan Gubernur Lampung yang diwakili Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung mengatakan HKTI ini tidak hanya untuk petani saja, tetapi juga untuk meningkatkan SDM Masyarakat khususnya di Provinsi Lampung.“Mudah mudahan HKTI Provinsi Lampung menjadi mitra yang baik bagi pemerintah pusat dan daerah. Untuk itu mari kita rumuskan program-program yang dapat memakmurkan petani dan Pertanian di Lampung” pungkasnya(adv)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.