by

Tiyuh Menggala Mas Bagikan Bantuan Langsung Kepada 35 Keluarga Penerima Manfaat

TUBABA,ForRakyat.co.id-Tiyuh Menggala Mas Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 35 keluarga penerima manfaat (KPM) yang bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 300.000 pada kamis kemarin. Jum’at, 02/04/2021

Penyaluran BLT DD bulan April 2021 dilakukan berdasarkan pada Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 13 Tahun 2020 tentang Prioritas Penggunaan bersumber dari Dana Desa Tahun 2021 dan peraturan menteri Keuangan (PMK) 222/PMK.07/2020 tentang pengelolaan keuangan desa.

Sulminadi, Kepala Tiyuh Menggala Mas mengatakan, bantuan yang diberikan kepada keluarga sudah melalui seleksi yang ketat dan memang benar-benar keluarga yang layak membutuhkan bantuan.

Dengan dibagikannya BLT untuk 35 Kepala Keluarga Penerima Bantuan langsung tunai, Sulminadi berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi untuk membantu kepentingan dan peningkatan perekonomian keluarga.

“Tentunya saya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk membantu perekonomian masyarakat Menggala Mas, dan bantuan tersebut digunakan untuk membeli bahan pokok yang memang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat dimasa Pandemi covid-19 saat ini.” Harapnya (Jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.