by

Sekian Kalinya Secara Simbolis, Bupati Saply TH Terus Berupaya Bagikan Beras Cadangan

-EKONOMI-496 views

Mesuji,Forrakyat,co.id— Bupati Mesuji Hi.Saply TH hari ini , Rabu 05/04/21 terus berupaya membagikan Beras cadangan Di Kecamatan Panca Jaya kepada 1239 Kepala Keluarga (KK).

Bupati Mesuji Dalam Sambutannya Mengatakan , Penyerahan Bantuan Beras Cadangan Pangan yang kita laksanakan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk membantu perekonomian warga yang terdampak pandemi Covid-19 yang tengah melanda. ” Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat penerima manfaat,” Tuturnya.

Tidak bosan-bosannya pula saya kembali mengingatkan kepada kita semua untuk melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan senantiasa melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku dalam berbagai kesempatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

” Pemerintah Kabupaten Mesuji menganggarkan bantuan beras sebanyak 186 Ton yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji,” Bebernya.

Pada kesempatan kali ini, di Kecamatan Panca Jaya akan di distribusikan beras kepada 1239 KK degan Total 12390 Kg, yang masing-masing menerima 10 Kilogram, ” Saya meminta agar bantuan ini benar-benar tepat sasaran atau yang benar-benar sangat membutuhkan sebagai dampak dari Pandemi Covid-19 ini. Saya berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,” Ucap Saply TH berharap.

Di Tempat yang sama Prasetyo Yura Basrianto, Camat Panca Jaya. “Saya ucapan terimkasih banyak kepada Pemda mesuji Melalui Bupati Mesuji Hi.Saply TH yang telah memberikan bantuan Beras Cadangan Degan harapan Semoga pendemi Covid-19 segera berakhir serta bantuan ini bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat,” katanya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Di Balai Desa Adi karya Mulya ,Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji. Adapun tamu undangan yang hadir diantaranya Staf Ahli, Asisten, dan Kepala Perangkat Daerah pada Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji Camat Panca Jaya,Danramil 426-01/Mesuji,Kapolsektor Panca Jaya, Kepala Desa Se-Kecamatan Panca Jaya, Ketua BPD Se-Kecamatan Panca Jaya,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Di Kecamatan setempat.(Aden Hasan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.