by

Ketum DPD ASKONAS Dukung Pembangunan, DPC ASKONAS Segera Mengambil Langkah Strategis

-EKONOMI-1,383 views

Bandarlampung,ForRakyat,co.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Darah Asosisasi Kontraktor Nasional (DPD ASKONAS) Provinsi Lampung Dip,-Ing. B Mofaje Caropeboka, SH. meminta DPC ASKONAS Kabupaten/kota tidak terkecuali Mesuji terus melakukan langkah-langkah strategis yang bermanfaat untuk mendorong lajunya pembangunan ditingkat daerahnya masing-masing.

“Kita tidak boleh menunggu, kita harus terus mencari terobosan-terobosan yang positif untuk lajunya pembangunan di daerah masing-masing” kata Mofa saat memerima konsolidasi pengurus DPC ASKONAS Kabupaten Mesuji di kediamannya, Jum’at (28/5/2021) malam.

Menurut Mofa, sebagai organisasi, selain melakukan pembinaan terhadap anggotanya, jajaran pengurus DPC harus menjalin komunikasi aktif dengan pihak eksternal dalam hal ini Pemerintah. “Apa aja yang dibutuhkan pemerintah demi tercapainya pembangunan yang sesuai harapan masyarakat, kita siap mendukung, Askonas sangat membuka diri untuk itu,” harapnya yang didampingi Sekum DPD Lampung Dwi Agus Riyanto,ST.

Lanjutnya, karena ASKONAS sebuah asosiasi yang besar yang sudah memiliki sarana, prasarana serta tenaga-tenaga yang hadal dan terampil dibidangnya masing-masing. “Selaras dengan tuntutan perkembangan teknologi saat ini, dan Askonas sebagai asosiasi yang terakreditasi dan satu-satunya Asosiasi yang paling siap membentuk LSBU sebagai lembaga yang akan menerbitkan Sertifikat Badan Usaha (SBU) ” tandasnya.

Sementara itu, ketua DPC ASKONAS Kabupaten Mesuji Lukmansyah mengatakan, kehadiran dirinya yang didampingi dewan etik DPC Aslzoni dan Bedum DPC Efendi, tak lain konsolidasi dengan Pengurus DPD untuk memantapkan langkah-langkah DPC kedepan.

Lukman menambahkan, sebagai organisasi hirarki pihaknya akan menjunjung tinggi semua instruksi dari DPD sesuai dengan tujuan dan visi/misi organisasi ASKONAS. “Kita ini organisasi hirarki, yang harus taat dan mematuhi seluruh amanah dari DPD, serta menjunjung tinggi marwah ASKONAS”. tutupnya.(Has)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.