by

Kakam Terpilih Kampung Setia Negara Kabupaten Waykanan Secara Resmi Dilantik

WAYKANAN, ForRakyat.co.id- Kepala Kampung (Kakam) terpilih pada Pilkakam serentak 27 Mei 2021 lalu di Kabupaten Waykanan, Vera Yuliastuti,A.Md, Kamis (01/07/2021), secara resmi dilantik. Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan para Kakam ini, di pusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Way Kanan, Kamis(01/07/2021).

Vera Yuliastuti dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur atas terpilih dirinya menjadi Kakam Setia Negara, karena telah mendapat kepercayaan dari masyarakat, khususnya di Kampung Setia Negara.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada tim keluarga yang dengan ikhlas membantu tenaga dan pikiran. “Tak lupa juga saya mengucapkan banyak terimakasih, kepada panitia Pilkakam yang telah mensukseskan Pilkakam serentak, khususnya di Kampung Setia Negara,” ucapnya.

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan oleh Wakil Bupati Way Kanan, Vera-panggilan akrab Kakam terpilih- menyatakan Alhamdulilah bahwa dirinya telah secara resmi di lantik. “Mulai hari ini saya sudah menjadi pemimpin masyarakat Setia Negara, dalam kata lain saya menjadi pelayan masyarakat ,” kata Vera.

Lebih lanjut ia berharap, kepada masyarakat Setia Negara khususnya, agar mulai saat itu tidak ada lagi yang namanya tim bunda vera, atau tim siapa-siapa, karena itu ia mengajak agar seluruh masyarakat kampung setempat, supaya kedepan untuk bersatu guna membangun kampung sehingga lebih maju dan berdaya saing dengan kampung lainnya. “Mari kita bersatu membangun kampung yang kita cintai ini untuk lebih maju dan berdaya saing dengan kampung lainnya,” ajak Kakam. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.