by

Lakukan Pendaftaran Ulang secara Offline, SMP Negeri 10 Mesuji Himbau untuk Patuhi Prokes

-PENDIDIKAN-533 views

Mesuji ForRakyat,co.id– Penerimaan peserta didik baru (PPDB) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 10 Mesuji tahun ajaran 2021-2022 sudah mencapai pada tahap akhir yaitu pendaftaran ulang bagi siswa yang telah diterima.

Yulius Setiawan, S,Pd. Selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 10 Mesuji mengatakan, memasuki tahun ajaran 2021 -2022 pihaknya memberi kesempatan bagi calon siswa didik baru untuk mengikuti proses belajar mengajar di sekolah tersebut, guna terwujudnya generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Sebagaimana diketahui SMP Negeri 10 Mesuji memiliki berbagai fasilitas penunjang diantara nya, ruang belajar yang memadai, mushola, laboratorium IPA, lapangan olahraga dan perpustakaan.Dan untuk kegiatan ekstrakurikulernya, SMP Negeri 10 Mesuji memiliki beberapa program yaitu, pramuka, rohani islam, olahraga dan seni tari.

Pada tahun ajaran 2021-2022 kali ini dikatakan oleh Yulius bahwa calon peserta didik baru yang akan mendaftar ulang sebanyak 83 anak. Yulius berserta pihak sekolah berharap kedepanya lagi bisa bertambah.

“Adapun syarat yang harus diserahkan yaitu fotocopy akte kelahiran, Kartu Keluaga (KK) serta Surat Keterangan Lulus (SKL) dari SD. Persyaratan itu dapat diserahkan di Jalan poros No 1 Desa Adi Luhur Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji, Kode Pos : 34698.” Jelas Yulius.

Selain itu ia juga menjelaskan, upaya mengantisipasi pandemi covid-19 pihaknya telah menyediakan berbagai sarana seperti tempat cuci tangan, alat pengukur suhu dan persiapan lain nya.

“Dihimbau bagi wali murid dan calon siswa didik agar saat ke sekolah dapat memperhatikan protokol kesehatan guna keselamatan bersama,” himbaunya.(Has)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.