by

Gunakan Dana Desa, Desa Tanjung Mas Mulya Bangun Pengerasan Jalan Sub Base 1377 Meter

MESUJI,ForRakyat,co.id– Desa Tanjung Mas Mulya Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji mulai melaksanakan pembangunan Pengerasan Jalan sub base yang pembiayaannya bersumber dari dana desa tahun 2021.

Pengerasan Jalan sub base ini di bangun tepat di area RK. 03 dan RK. 04 Desa Tanjung Mas Mulya Kecamatan Mesuji Timur dengan anggaran sebesar Rp.409.701 672-, Rabu (21/07/2021).

Kepala Desa Tanjung Mas Mulya Kecamatan Mesuji Timur Kausar mengatakan pembangunan Pengerasan Jalan sub base ini dilakukan di lingkungan RK 03 dengan RK. 04 sesuai dengan pengajuan yang diajukan.

“Pengerasan Jalan sub base yang Kita bangun bersumber dari Dana Desa tahun 2021 yang mana pekerjaan ini lagi tahap pekerjaan. Mudah-mudahan jalan sub base yang Kita bangun dapat mempermudah akses jalan bagi masyarakat khususnya warga desa Tanjung Mas Mulya. Walaupun di masa pandemi Covid-19 kami melaksanakan pembangunan jalan sub base selalu mengikuti peraturan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah” terangnya

Dalam melaksanakan pekerjaan jalan sub base ini juga Kausar dibantu aparat sekitar untuk mengawasi proses pembangunan. Ia juga berharap agar pembagnunan ini sesuai standar untuk menghindari penilaian yang jelek.(pub)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.