by

Saply TH Hadiri Panen Raya di Tanjung Mas Rejo

-EKONOMI-534 views

Mesuji,ForRakyat co.id–H. Saply TH didampingi Tarbin Putra, S.E., M.M. bersama dengan Pejabat Kecamatan Mesuji Timur dan Pol-PP, melaksanakan kegiatan Panen Raya di Tanjung Mas Rejo Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji, dengan dihadiri juga oleh beberapa Pejabatan Kabupaten Mesuji, Tim Gapoktan serta masyarakat setempat. Senin (06/09/2021)

Panen raya kali ini, dilaksanakan pada lahan persawahan seluas 360 hektar dengan target perolehan panen 4-5 ton Gabah Kering Panen (GKP) per hektar.

Bupati Mesuji H.Saply TH Mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada para petani di Desa Tanjung Mas Rejo yang sedang melaksanakan penen raya.

Ia mengatakan, petani di Mesuji harus bisa sejahtera melalui peningkatan kapasitas kemampuan para petani dalam hal pengelolaan sawahnya. Sebab, Pemerintah Kabupaten Mesuji akan memberikan dukungan baik dari segi sarana maupun prasarana.

“Saya berharap Panen raya ini dapat kita lakukan secara konsisten dan terus meningkat, sebab peningkatan produksi berbanding lurus dengan kesejahteraan. Disisi lain, Kami Pemerintah Kabupaten Mesuji juga selalu berupaya untuk menjaga stabilitas harga gabah. Jadi, ayo kita bersama-sama berusaha dan bekerja keras agar Kabupaten Mesuji dapat menjadi Kabupaten yang ber-Swasembada Beras,” harapnya (Has)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.