by

Raih 1.210 Suara, Sugiono Terpilih Jadi Kades Baru Desa Berabasan.

Mesuji,ForRakyat,co.id – Hasil pemungutan suara pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sugiono berhasil melahirkan pemimpin baru di desa yang tenarnya di sebut tugu macanya itu berada di tengah Kabupaten Mesuj tersebut.

Dalam Pilkades, Senin (01/11/2021), Sugiono berhasil unggul dengan perolehan 1.210 suara. Untuk diketahui, dalam Pilkades di Desa Berabasan, ada 4 calon yang bertarung.

Mereka adalah Karsun calon incambent dengan nomor urut 1, Suparjo nomor urut 2, Sunardi nomor urut 3, Sugiono nomor urut 4.

Dimana, Sugiono berhasil mengantongi 1.210 suara. Dan diikuti Suparjo, mengantongi 659 suara, kemudian Karsun
mantan Kades sebelumnya dengan perolehan 159 suara, dan di urutan akhir Sunardi dengan perolehan 93 suara.

Sugiono berhasil menguasai 3 dari 6 TPS yang ada. “Alhamdulillah ini merupakan kemenangan kita bersama, kemenangan masyarakat Desa Berabasan,” kata Sugiono, usai diputuskan sebagai pemenang Pilkades Berabasan dalam rapat pleno yang digelar di kantor Desa Berabasan.

Ke depan, tekatnya akan membangun Desa Berabasan menjadi lebih baik. Namun, hal itu tak mungkin bisa dia lakukan tanpa dukungan dari masyarakat Berabasan.

“Kita berharap ke depan bisa bersama dengan dukungan masyarakat untuk membangun Desa Berabasan lebih baik lagi. Persaingan sudah selesai, mari kita bersama bergandeng tangan untuk membangun desa yang kita cintai,” imbuhnya. (Has/pub)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.