by

Gunakan DD,Pemdes Tanjung Mas Jaya Rampungkan Bangunan Rabat Beton

Mesuji ForRakyat,co.id– Desa Tanjung Mas Jaya Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji mulai melaksanakan pembangunan rabat beton yang pembiayaannya bersumber dari dana desa tahun 2021.

Rabat beton yang bersumber dari dana desa tahun 2021 ini di bangun tepat di area RK 04 dan 05 Desa Tanjung Mas Jaya Kecamatan Mesuji Timur tepatnya di RT 06,07 dan 08 dengan panjang 881 m x 2,5 m x 0,15 m dengan anggaran sebesar Rp 464.343.900, Senin(08/11/2021).

Kepala desa Tanjung Mas Jaya Kecamatan Mesuji Timur Suyatno, mengatakan pembangunan rabat beton ini dilakukan di lingkungan RK 04 dan RK 05 sesuai dengan pengajuan yang diajukan.

“Rabat beton yang kita bangun bersumber dari dana Desa tahun 2021. Dengan rampungnya pembangunan rabat beton ini, mudah-mudahan dapat mempermudah akses jalan bagi masyarakat khususnya warga desa Tanjung Mas Raya. Untuk pekerjaan yang ada di desa selalu memberdayakan masyarakat sekitar tempat pembangunan. Hal ini disebabkan karena selain bisa untuk menambah penghasilan bagi masyarakat juga diharapkan hasil bangunan akan lebih bagus, karena masyarakat setempat lah yang paling banyak menggunakan bangunan tersebut,” Ungkap Suyatno.

Selama pelaksanaan pekerjaan rabat beton tersebut, Suyanto juga dibantu aparat sekitar untuk mengawasi. Agar pembangunan sesuai standar sehingga dapat menghindari penilaian yang jelek.(Has)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.