by

2 Tahun Terbaring Ditempat Tidur, Kakek Martosali Butuh Bantuan Dari Para Dermawan dan Pemerintah

-EKONOMI-382 views

TUBABA,ForRakyat.co.id-Seorang kakek bernama martosali (70) tinggal bersama anaknya Suliati (50) di kelurahan dayamurni,LK 2 RW,02/RT,03. kecamatan Tumijajar kabupaten Tulang Bawang Barat terbaring di tempat tidurnya selama lebih 2 tahun tak bisa berbuat apa-apa.

Suliati anak sang kakek tersebut menyampaikan keluhannya kepada ketua pengurus berserta anggota DPC serikat pers republik indonesia (SPRI) Tubaba,  saat berkunjung di rumah kediaman sang kakek, Senin (27/12/2021).

“Bapak Kami mengalami kelumpuhan sudah lebih 2 tahun,Dan kami keluarga orang yang kurang mampu serba kekurangan, Kami berharap kepada para dermawan dan pemerintah kiranya dapat meringankan beban keluarga kami.

” Selain dari pemerintah yang membantu, bila juga ada yang ingin membantu selain pemerintahan, kami pun tidak menolak, Keluarga kami sangat berterimakasih orang yang mau menyisihkan sebagian rizkinya untuk kami, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” Jelasnya.

” Ketua pengurus DPC SPRI kabupaten Tubaba berserta anggotanya siap untuk membantu mempasilitasi keluhan keluarga sang kakek lumpuh lebih 2 tahun kepada pemerintahan ataupun Dinas Instansi terkait.

“Kami pengurus SPRI kabupaten Tubaba siap untuk membantu sampaikan keluhan keluarga sang kakek kepada pemerintahan atau dinas Instansi terkait, Dan kamipun berharap pemerintahan  bisa memberikan bantuan terhadap keluarga tersebut untuk meringankan beban yang ditanggung keluarganya,” Ucapnya.(jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.