by

Rapat Paripurna Istimewa Peringati HUT Ke-14 TUBABA

-OTONOMI-203 views

ForRakyat.co.Tubaba —Memeringatan Hari Ulang tahun (HUT) Ke- 14 tahun, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melakukan rapat paripurna istimewa.

Dalam sambutannya, Pj bupati Tubaba Zaidirina memaparkan beberapa kemajuan yang telah dicapai kabupaten Tubaba. Keberhasilan kabupaten Tubaba dalam kurun waktu 14 tahun, Kemajuan dari berbagai sektor itu baik dari sektor pertanian, insfrakstruktur, dan lainnya.

Pj bupati Tubaba Zaidirina berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat meningkatkan rasa syukur pada alloh swt atas capaian dan kemajuan Tubaba. Serta berkolaborasi bersinergi bersama untuk membangun Tubaba.

“Kini, di usianya yang telah memasuki 14 tahun, kita secara bersama-sama dapat merasakan hasil dan
manfaat dari pembangunan yang kita laksanakan bersama-sama pula, dan tentunya untuk ke depan kita harus dapat senantiasa meningkatkan laju pembangunan, dan juga terus merawat serta menjaga semangat kebersamaan demi terwujudnya kemajuan yang makin adil dan merata di bumi Ragem Sai Mangi
Wawai tercinta ini.” ucapnya. Pada Senin (03/04)

Masih dari gedung DPRD, staf ahli gubernur bidang kemasyarakatan dan SDM yang mewakili gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat HUT ke- 14 kabupaten Tulang Bawang Barat.
Dirinya juga mengapresiasi berbagai keberhasilan yang telah diraih pemkab Tubaba dari berbagai sektor

Rapat berlangsung di gedung DPRD setempat, dihadiri PJ Bupati Tubaba, ketua, Wakil ketua dan anggota legislatif, juga dihadiri pihak eksekutif, forkopimda, para kepala tiyuh di Tubaba, serta para tokoh adat masyarakat setempat. (jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.