by

Pemerintah Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Telah Merealisasikan Dana Desa Tahun 2023 Pembangunan Jalan

ForRakyat.co,Tubaba–Tiyuh/desa Gunung Katun Tanjungan Kecamatan Tulangbawang Udik (TBU) kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) provinsi Lampung, telah merealisasikan Dana Desa (DD) tahap satu untuk pembangunan jalan tiyuh setempat.

Laily Kepalo tiyuh Gunung Katun Tanjunggan mengatakan dana desa (DD) tahap satu telah direalisasikan dipembangunan jalan, yang terletak di beberapa titik, yaitu jalan usaha tani, jalan lingkungan, dan gorong-gorong.

“dana desa tahap satu ini telah kita prioritaskan dipembangunan jalan, yaitu pelebaran jalan usaha tani, dan jalan lingkungan, kemudian dua titik gorong-gorong yang berada di suku 7.” Kata Laily, Kamis 13 April 2023

Laily berahara kepada masyarakat khususnya petani agar bisa saling merawat jalan usaha tani yang saat ini sudah diperlebar.

“Saya berharap kepada petani setempat agar bisa merawatnya, tadinya susah untuk dilalui namun saat ini sudah bisa dilalui, jika ada pohon singkong yang menghalangi parit Siring mohon kiranya agar bisa disingkirkan supaya tidak menghambat aliran air, sehingga Siring jalan tidak mudah tersumbat.” Pungkasnya (jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.