by

Pemerintah Tiyuh Toto Wonodadi Telah Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD Tahap Pertama Tahun 2023

ForRakyat.co,Tubaba–Tiyuh/desa Toto Wonodadi Kecamatan batu putih, kabupaten tulang bawang barat, (Tubaba) provinsi Lampung telah menyaluran Bantuan Langsung Tunai dana desa (BLT-DD) tahap pertama.

Penyaluran bantuan tunai tersebut dibagikan ke 27 keluarga penerima manfaat (KPM) yang dibagikan langsung di aula kantor balai tiyuh Toto Wonodadi, pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023.

Pembagian BLT tahap pertama terseebut terhitung dari bulan Januari hingga Maret, masing-masing setiap bulannya Rp.300.000.

Bantuan tersebut dibagikan langsung oleh Kepalo tiyuh Toto Wonodadi Ali Usin serta didampingi langsung oleh Sekcam, Babinsa, Babinkamtipmas Kapolsek Gunung agung, pendamping BPT, dan seluruh aparatur tiyuh setempat.

Ali Usin Kepalo Tiyuh Toto Wonodadi mengatakan, bantuan BLT tahap pertama telah dibagikan dari bulan Januari, Februari dan hingga Maret. Ali Usin pun menambahkan, bahwa bantuan tersebut dimaksudkan agar bisa bermanfaat dan uangnya bisa digunakan sesuai kebutuhan sehari-hari.

“Yang jelas bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat serta berguna, sehinnga uangnya dapat meringankan biaya sesuai kebutuhan masyarakat sehari-hari,” ulas Ali Usin. (jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.