by

Pemerintahan Daerah Kabupaten Tanggamus Menggelar Acara Halal Bihalal 11 Syawal 1444 H Tahun 2023 M

ForRakyat.co,KOTAAGUNG -Pemerintahan Daerah Kabupaten Tanggamus Untuk Menggelar Acara Halal Bi Halal 11 Syawal 1444 H Tahun 2023 M. Dengan Tema “Dengan Iman dan Taqwa Kita Untuk perkuat Tali Silaturahmi guna untuk meningkatkan Kinerja Membangun Kabupaten Tanggamus Lebih Baik serta makin Sejahtera Kedepan.

Dalam Kegiatan Acara ini Langsung Di halaman Kantor Bupati Sekretariat Daerah Dipimpin Langsung Oleh Bupati Tanggamus Hj, Dewi Handajani
Selasa, 2 Mei 2023.

Dalam Acara ini dihadirin Langsung Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Wakil Bupati Am. Syafi’i Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Porkofinda, Sometimes Daerah Drs. Hamid Heriansyah Lubis, Para Asisten dab Staf Ahli Bupat, Parah Kepala OPD Kabag, Ketua TP PKK Sri Nilawati Syafi’i Ketua DWP Nuraini Lubis, Camat Se-tanggamus, Unsur Vertikal BUMN , BUMD, Ketua MUI, PC-NU, PD Muhammadiyah, FKUB,
LDII, Aisyiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Muslimat NU, Patayat NU Kabupaten Tanggamus, serta para pejabat dan staf dilingkup Tanggamus.

Dalam Sambutan Bupati Tanggamus Hj, Dewi Handajani, Untuk Menyampaikan Acara Kegiatan Halal Bi Halal ini Untuk Mengajak Seluruh Keluarga Besar Se-kabupaten Tanggamus dan seluruh hadirin yang berada disini mari kita untuk membuka hati dengan lapang dada, pupuskan dengan segala khilap, dosa atau kesalahan diperbuat atau tidak diperbuat. Mari kita semua bersama-sama untuk membuka lembaran pergaulan hidup yang baru lebih bersih serta berkualitas dan dalam kebersamaan yang diridhoi oleh allah swt, Tuhan yang maha esa.

Pada hari ini kita dapat kembali mengadakan acara halal bihalal Setelah selama 3 tahun kegiatan halal bihalal ditiadakan selama pandemi, Alhamdulillah Pelaksanaan acara halal bi-halal ini bukan untuk menggalang silaturahmi saja akan tetapi yang terpenting untu mempererat hubungan pimpinan dan staf serta sesama rekan kerja terutama dilingkungan pemerintah kabupaten tanggamus.

Selain itu, dalam membangun Kabupaten Tanggamus ini, Selain pembangunan dibidang infrastruktur, Pemerintah
Daerah juga menempatkan pembangunan keagamaan dalam prioritas yang cukup tinggi, semua itu di tujukan untuk menciptakan sumberdaya manusia yang memiliki keseimbangan antara intelektualitas dengan moralitas.

Kemudian sehubungan dengan itu, melalui halal Bilhalal ini bunda menghimbau kepada kita semua, khususnya para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus, marilah kita perbaiki diri dengan akhlakul karimah dan menjadikan pekerjaan sebagai usaha untuk mencapai keridhaan Allah SWT, tidak sekedar untuk menghidupi diri pribadi dan untuk keluarga, tetapi juga dapat didedikasikan untuk pembangunan, dan untuk kebaikan umat serta masyarakat Kabupaten
Tanggamus sehingga terwujud Kabupaten yang dirahmati Allah, masyarakat yang terhindar dari bala
dan marabahaya, masyarakat yang mencapai keadilan, hidup makmur dan sejahtera, Terangnya.

Selanjutnya seperti kita tahu, saat ini bangsa kita memasuki tahun-tahun politik, dimana awal tahun depan kita akan melaksanakan agenda Politik Nasional yaitu Pemilu legislatif dan Pilpres, saya berharap kepada jajaran pemda Tanggamus untuk tetap solid, bertugas sesuai tupoksi, serta mendukung dan membantu tugas penyelenggara Pemilu, sehingga agenda Pileg dan Pilpres Tahun 2024 nanti di Kabupaten Tanggamus dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai, tanpa
gejolak yang berarti.

” Kita yang hadir disini harus dapat berperan serta untuk menjaga agar wilayah Kabupaten Tanggamus
tetap selalu aman dan kondusif, bebas dari konflik konflik sosial, baik dalam skala kecil maupun skala besar, Ujarnya”. (bowo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.