by

PJ Bupati TUBABA Cepat Tanggap, Terkait Ruas Jalan Provinsi Yang Ditanami Pohon Pisang

ForRakyat.co, Tubaba–Menyikapi informasi berita yang beredar terkait Ruas Jalan provinsi Penumangan baru, kecamatan Tulangbawang tengah (TBT) kabupaten Tulangbawang barat, (TUBABA) provinsi Lampung, yang ditanami warga sekitar Pohon Pisang, PJ Bupati Zaidirina cepat merespon dan menanggapi.

Respon cepat itu di sampaikan Zaidirina melalui pesan singkat melalui Grup aplikasi WhatsApp Maju Bersama Tubaba. 7/5/2023

Pj Bupati mengukapkan, dirinya telah menghubungi kepala bidang (Kabid) rehab PU provinsi Lampung untuk segera memperbaiki jalan rusak tersebut, Zaidirina juga mengatakan bahwa jalan tersebut sudah kontrak dan segera diperbaiki besok, dia juga meminta agar dibuatkan parit Siring sehingga air tidak menggenangi bahu jalan yang mengakibatkan kerusakan.

“Saya langsung telpon kabid rehab PU Provinsi, ruas jalan ini sudah kontrak, segera diperbaiki, besok alat2 mereka sudah masuk ke lokasi, dan saya juga sudah minta dibuatkan siring2 supaya air tidak menggenang” tulis Zaidirina PJ Bupati Tubaba.

Zaidirina berharap kepada semua pihak agar ikut serta mengawasi pengerjaan jalan tersebut, ” PU Tubaba, camat, dan kepalo tiyuh saya minta siaga juga membantu dan mengawasi agar pengerjaan berjalan baik dan lancar, Juga masyarakat tiyuh yang ada di lokasi agar siap juga membantu” ucapnya

PJ Bupati juga meminta kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Tubaba supaya terpelihara.

“Mudah2an perda partisipasi masyarakat dalam pembangunan infrastruktur Tubaba bisa segera disahkan agar jalan2 se-Tubaba bisa mulus dan terpelihara baik, saat ini konsep perda sudah selesai dan akan masuk ke DPRD utk dibahas, kalau perda ini disahkan akan bisa menjadi contoh se-Lampung, juklak dan juknis nya pun sudah kita konsepkan dengan rinci, mohon dukungan semua stakeholders tubaba yaa,” pinta Zaidirina (jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.