by

13 Putri Indonesia Berkunjung ke Tempat Wisata Air Terjun Waylalaan Tanggamus

ForRakyat.co,Tanggamus– 13 putri indonesia berkunjung tempat wisata air terjun waylalaan dipekon kampung baru kabupaten tanggamus didampingin oleh kadis pariwisata Hj Retno Noviani Damayanti Selasa 9 Mei 2023

Kunjungan 13 finalis putri Indonesia ditempat pariwisata Waylalaan disambut bupati Hj. Dewi Handajani secara langsung dan Wakil Bupati Hi. Am Syafi’i, Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Info Vicky Heru Harsanto, SIP, Msi Kerja PKK Tanggamus Hj, Sri Nilawati Safi’i, Ketua Bhayangkari Tanggamus Ny. Nia Siswara, Ketauan Persit KCK Cab XLVI Ny, Eja Heru Harsanto Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Hj, Retno Noviani Damayant, Hi. Hendra Wijaya Mega dan Seluruh Jajaran Disparbud.

Ada 13 Putri indonesia yang berasal dari propinsi Kalimantan timur, Sulawesi tengah, DiyJogjakarta, Jambi, Aceh, DKI jakarta, Lampung Papua Barat, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, papua, Jawa Barat, dan kalimantan selatan.

Selain itu juga para finalis bisa untuk menyaksikan pengrajin tangan dirumah kreatif yang berada ditalang padang, kemudian para finalis langsung berkunjung di taman bukit idaman untuk menikmatin udara segar yang ada di atas bukit dan selanjutnya para finalis putri indonesia diajak ke air terjun waylalaan untuk melihat indah nya air terjun dan mencicipin hidangan kuliner kabupaten tanggamus.

Sementara itu kadis Hj Retno Noviana Damayanti mengatakan, lampung menjadi icon objek wisata serta promosikan produk-produk pengrajin tangan cara pembuatan tapis yang ada di kabupaten tanggamus, baik tradisional maupun internasional.

Putri indonesia Lulu Zahrani Krisna mengatakan saya sangat senang dan bahagia melihat suasana keindahan wisata yang berada di kabupaten tanggamus khusus wisata taman bukit idaman digisting dan air terjun waylalaan dipekon kampung baru kecamatan kotaagung timur.

Harapan lulu agar masyarakat seindonesia bisa dapat memilih dan mendukung untuk menuju grand final kebabak selanjutnya. (bowo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.