by

Kapolres Tulangbawang Barat Cek Inventaris Kendaraan Dinas Hingga Senpi Personel

-KABAR AKTUAL-103 views

ForRakyat.co,Tubaba—- Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. memimpin pemeriksaan barang inventaris Polres Tulang Bawang Barat, berupa kendaraan dinas baik roda dua, roda empat, dan senjata api dinas, di Halaman Mapolres Tulang Bawang Barat. Senin, (15/05/2023).

Dalam proses pemeriksaan itu, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., didampingi Kabag Log AKP A. Cik Wiajaya dan Kasi Propam Ipda Hermanto bersama dengan Personel Bag Log Polres Tulang Bawang Barat disaksikan langsung oleh masing-masing personel yang bertanggung jawab pemegang kendaraan.

Kapolres Tulang Bawang Barat mengatakan, pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan kelayakan sarana dan prasarana inventaris dinas yang digunakan pada masing-masing Bag, Sat, dan Si di Polres Tulang Bawang Barat.

“Pemeriksaan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung, jumlah serta kondisi kendaraan operasional yang dimiliki pada masing masing Bag, Sat, dan Si di Polres Tulang Bawang Barat,” ungkapnya.

AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., mengatakan, pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan, guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.

Menurut Kapolres Tulang Bawang Barat, para personel yang ditugaskan memegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri. Imbuhnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.