by

Tim Sar Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Way Sekampung Pesawaran

-PERISTIWA-181 views

ForRakyat.co.id,Tanggamus – Tim Sar beserta personil untuk, pencarian korban pada hari ketiga yang telah tenggelam disungai way sekampung pesawaran tempatnya di PT Gramer warga kelurahan Tresno maju kecamatan negeri kedaton Pada hari Minggu, 21 Mei 2023 tadi pagi.

Menurut Dantim Rescue Basarnas lampung Meli Ramadhona untuk mewakili Kepala Kantor Basarnas beserta Ridwansah telah ditemukan jasad korban sekitar pukul 06:45 WIB

“Korban berisinial Merkuri telah ditemukan pada koordinat 05°16’3” S – 105°6’25” E
Sekitar 2 KM dari tempat titik lokasi korban yang tenggelam” menurut kata Dantim yang dalam keterangan biasa di sapa rama

Rama untuk menjelaskan atas pencarian hari ketiga pada hari ini Minggu 21, Mei 2023 yelah di mulai pencarian pada pukul 06:30 WIB beserta Tim Sar dan personil gabungan untuk melakukan brefing dan tim untuk menjadi bagi 2 (SAR RESCUE UNIT).

Selanjutnya pencarian menggunakan perahu karet basarnas lampung untuk memperluas pencarian di sekitar area sungai way sekampung jarak yg ditempuh ditempuh pencarian sekitar 15 km untuk menuju kearah hilir sungai di Way Sekampung dan SRU II untuk melaksanakan pencarian Via darat di sepanjang pinggiran sungai sejauh maksimal sekita 8 KM.

Adapun unsur Sar yang mengikuti personil bergabung untuk melaksanakan pencarian hari ke 3 ini yang terdiri dari Polsek Gedongtataan, Polsubsektor Negeri Katon, BPBD Pesawaran, Beserta seperangkat desa dan di bantu oleh masyarakat sekitar.

“Pada pukul 07.45 telah mendapatkan Informasi ke warga melihat korba sudah terapung tersangkut di batang ranti tumpukkan kayu tim SAR gabungan langsung merespon terhadap laporan warga menuju ke lokasi untuk melakukan evakuasi jasad korban “Jelasnya”

Di tambahnya jasad korban langsung di bawa menuju rumah korban untuk langsung di serahkan pihak keluarga untuk di makamkan.

Untuk diketahui insiden Kejadian markuri Setiwan itu terjadi pada hari jum’at, 19 Mei 2023, Setelah pergi meninggalkan rumahnya sekitar Pukul 18:30 setelah abis adzan maghrib, salah satu warga melihat motor korban dan sendal yang berada di pinggir sungai.(Bowo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.