by

Arpani Kembali Terpilih Secara Aklamasi Pimpin IWO Tubaba

-KABAR AKTUAL-185 views

ForRakyat.co.id,Tubaba– Apani terpilih kembali secara aklamasi sebagai ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tulang Bawang Barat masa bakti 2023-2028.

Penunjukan Arpani tersebut dilakukan dalam rapat pleno Musyawarah Besar Daerah (Mubesda) I yang pimpin Yunastanto, di ruang rapat IWO Tubaba di Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Rabu (31/5/2023).

Rapat pleno yang di hadiri seluruh anggota penuh sebanyak enam orang tersebut secara mufakat menunjuk kembali Arpani sebagai ketua IWO Tubaba didasarkan penilaian bahwa selama satu tahun memimpin, Arpani telah membawa berbagai kemajuan organisasi.

“Arpani sangat layak memimpin kembali IWO Tubaba, loyalitas dan dedikasinya dalam memajukan organisasi sudah terbukti dan dapat kita rasakan oleh seluruh anggota,” kata Wawan Efendi salah satu peserta rapat pleno.

Hal serupa juga dikatakan peserta rapat pleno lainnya Suwardi, dia mengatakan hanya dalam satu tahun saja melanjutkan kepengurusan, banyak hal positif yang sudah dilakukan IWO Tubaba kepada masyarakat Tubaba dalam bentuk kegiatan sosial kemanusiaan.

“Sunatan massal, pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan adalah contoh kegiatan di masa kepengurusan Arpani yang berdampak positif kepada masyarakat,” kata dia.

Dengan terpilihnya Arpani sebagai ketua IWO Tubaba masa bakti 2023-2028 maka secara otomatis menjadi ketua formatur untuk membentuk susunan kepengurusan baru yang terdiri dari Dewan Kehormatan, Dewan Etik dan bidang-bidang.

Setelah tercapainya mufakat, maka hasil rapat pleno tersebut kemudian disampaikan kepada ketua PW IWO Lampung Riko Amir, dan dilakukan penyerahan kepemimpinan secara simbolis dari PW IWO Lampung kepada ketua terpilih.

Riko menyampaikan, bahwa pengurus wilayah memberikan waktu satu minggu kepada tim formatur yang telah di tunjuk, untuk menyusun kepengurusan PD IWO Tubaba masa bakti 2023-2028.

“Susunan kepengurusan yang baru nanti akan kita laporkan kepada pimpinan pusat untuk penerbitan SK yang baru,” pungkasnya. (Jauhari)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.