by

Pj Bupati Tubaba M.Firsada Sambut Baik Kedatangan Kwarcab

-PENDIDIKAN-160 views

ForRakyat.co.id,Tubaba–Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) melakukan audiensi dengan Penjabat Bupati Bupati Tubaba Drs. M Firsada, M.Si terkait rencana pelantikan pengurus dan peringatan Hari Pramuka 14 Agustus 2023 mendatang.

Dalam audiensi tersebut, Pj Bupati M Firsada sangat menyambut baik kedatangan jajaran pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tubaba yang dipimpin oleh Kak Abdurrani selaku Sekretaris Kwarcab.

“Saya menyambut baik, dan siap mendukung acara pelantikan dan peringatan hari Pramuka,” kata dia, saat menerima jajaran pengurus kwarcab Pramuka Tubaba di ruang kerjanya di Kantor Bupati Tubaba, Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Rabu (31/5).

Terkait pelantikan pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tubaba periode 2022-2027, lanjut Firsada, dapat segera dikoordinasikan dengan Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Lampung sehingga dapat secepatnya direncanakan dengan baik dan kegiatan pelantikan nantinya dapat berjalan dengan sukses.

“Segera berkoordinasi dengan Kwarda tentang pelantikan, serta merencanakan dengan baik pelaksanaannya. Saya siap mendukung dan mensupportnya,” ucapnya dihadapan Sekretaris dan jajaran pengurus yakni Waka III kak Fx Subekti Ajitomo, Waka V kak Githo, Bendahara Kak Kasiyan, Kepala Pusdiklatcab kak Ponidi Sunaryo, dan beberapa orang pengurus lainnya.

Sementara terkait rencana kegiatan peringatan Hari Pramuka, kehendaknya dapat dilakukan tepat waktu pada 14 Agustus 2023 mendatang, sehingga sejak saat ini dapat segera menyusun rencana rangkaian kegiatannya.

“Gerakan Pramuka ini tidak asing bagi saya. Sebab, saat saya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan di Tulangbawang saya juga selaku pengurus Kwarcab yakni Waka I bidang Binamuda,” tuturnya.

Sementara Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Tubaba, Kak Abdurrani mengatakan dalam audiensi tersebut jajaran pengurus memperkenalkan diri dan melaporkan terkait susunan pengurus Mabicab dan Kwarcab Gerakan Pramuka Tubaba periode 2022-2027, dan beberapa kegiatan yang akan dilakukan Kwarcab pada tahun 2023 ini.

“Kegiatan yang kami laporkan kepada Pj dan beliau juga selaku Ketua Mabicab utamanya kegiatan yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat yakni pelantikan pengurus dan peringatan hari Pramuka tahun 2023. Alhamdulillah Pak Pj sangat menyambut baik dan siap mendukung kegiatan-kegiatan Pramuka di Tubaba,” singkatnya. (Jauhari)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.