by

Pemerintah Tiyuh Panaragan jaya Utama (PJU) Salurkan BLT-DD Tahap Dua

ForRakyat.co.id, Tubaba– Tiyuh/desa Panaragan jaya Utama (PJU) Kecamatan Tulangbawang tengah (TBT), kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) provinsi Lampung, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap dua kepada 23 KPM keluarga penerima manfaat, terhitung dari bulan April Mey Juni.

Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di ruang aula balai tiyuh setempat, yang dihadiri langsung oleh Supriyadi Kepalo Tiyuh Panargan jaya Utama, anggota BPT dan aparatur tiyuh, pada hari Jum’at 9/06/2023

Supriyadi mengatakan, penyaluran bantuan BLT bulan ini adalah penyaluran bantuan BLT-DD Tahap Dua, yang disalurkan ke 23 KPM.

“Hari ini kita membagikan BLT kepada 23 KPM, dihitung dari bulan April Mey Juni.” Kata dia

Dirinya berharap bantuan BLT tersebut kelak bisa bermanfaat oleh penerima nya, dan bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yang saat ini sedang sulit.

“Semoga aja uang BLT yang telah kita bagikan ini bisa membantu dan meringankan ekonomi warga yang menerimanya, apa lagi kondisi keuangan saat ini sedang sulit, otomatis bagi warga yang menerima sangat merasa terbantu.” Pungkasnya (jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.