by

Pemkab Tanggamus Realisasikan Bantuan Dana Masjid dan Musholla

-OTONOMI-141 views

ForRakyat.co.id,Tanggamus–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus realisasikan bantuan dana hibah masjid dan mushola, Senin (19/6/2023)

Menurut keterangan perwakilan pulbi, Heri Mahbi Kabag Kesmag untuk bantuan masjid dan mushola kalo jumlah saat ini ada dua pertama rencana dan untuk kedua safari ramadhan. Yang dikunjungin bersama safari ramadhan, Klo yang rencana itu mendapatkan usul-usulan ditahun 2022.

“Iya memang saya kurang ada untuk di DPA yang tidak tau pasti saat ini”. Untuk safari ramadhan kita kerjain bulan ini, untuk yang kita kejar itu untuk mushola setiap kecamatan satu masjid itu tiga mushola.

Jadi kalo ada 20 kecamatan untuk masjid itu berjumlah 20 masjid sama 60 mushola-mushola.

Sekarang ini kita lagi kejar dan untuk kita targetin untuk pembangun masjid dan mushola.

Kemarin itu ada kunjungan dari bupati cuman untuk simbolis saja yang Ada buat administrasi – adminstrasi yang belum di urusin.

Sesuai dengan peraturan penyusunan anggaran bupati untuk tahun 2020. Tetap masih anggaran peraturan sama bupati. Itu yang harus kita penuhin dengan syarat-syaratnya.

Beberapa proposal untuk saat ini masih banyak yang kurang ada beberapa masjid yang lagi untuk privikasi. Bagi yang kurang masih tetap ditunggu.

Bagi yang sudah lengkap propasalnya kita akan buatkan NPHD.

NPHD itu Setelah selesai akan untuk diteruskan bagian- bagian lagi perencanaan langsung ke Sekda untuk ditinjau lagi atau di posisi

Jumlah untuk keseluruhan ada 20 kecamatan buat safari itu pokusin, karena setiap-setiap kecamatan itu satu masjid tiga mushola dikunjugin bersama tim safari. Cuman dikarenakan
Kemarin itu ada peraturan priseden terkait tidak boleh ada nya sadar ramadhan tapi kami tetap. Untuk memberi bantuannya serta melaksanakan bantuan untuk masjid nya. Kunjungan safari tidak di laksanakan

Kalo Untuk safari bantuan hibahnya masjid itu satu masjid itu 10 juta untuk bantuan mushola berjumlah 5 juta jadi klo di tolak sejumlah 20 masjid seluruh setiap- setiap kecamatan itu 200 juta klo mushola itu 300 juta total jumlah semua sekitar 500 juta

Buat bantuan hibah buat masjid sekrang melalui rekening atas nama masjid dan mushola yang buat ditujuan untuk menerima bantuan. (Bowo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.