by

HUT Bhayangkara Ke 77, Dandim 0412 LU, Danlanud M. Bunyamin Bersama Forkopimda Laksanakan Olahraga Menembak

ForRakyat.co.id, Tubaba – Dalam rangka peringati HUT Bhayangkara ke-77, Dandim 0412 LU, Danlanud M. Bunyamin bersama Forkopimda melaksanakan olahraga menembak yang diselenggarakan oleh Polres Tulang Bawang dan diikuti sekitar 50 orang bertempat di Lapangan Tembak Kompi 3 Bataliyon B Pelopor Polda Lampung Menggala Kec. Menggala Kab. Tulang Bawang. Rabu (21/06/2023).

Tampak saat pelaksanaan olahraga Pj. Bupati Tulang Bawang Barat Drs. M. Firsada, M.Si, Dandim 0412 LU Letkol Inf. Heyi Eko Prabowo , Danlanud Pangeran Mohammad Bunyamin Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto, Kajari Kabupaten Tulang Bawang Barat Sri Hariyanto SH., M.H, Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Ponco Nugroho, Sekdakab Tulang Bawang Barat Ir. Novriwan Jaya S.P, Kapolres Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, Wakapolres Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H dan Jajaran Polres Tulang Bawang Barat.

Kegiatan olahraga tersebut yang diselenggarakan oleh Polres Tulang Bawang Barat dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Polri ke 77 dan sebagai ajang silaturahmi dan sinergitas TNI dan Polri serta Forkopimda Kab. Tulang Bawang Barat.

Pada kesempatan itu Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan menembak ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023, ini bukan lomba melainkan untuk sarana silaturahmi kita semua.

“Event ini juga merupakan wadah dalam kita melaksanakan koordinasi dalam rangka menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif”, ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Pj. Bupati Tulang Bawang Barat juga menyampaikan bahwa, “kegiatan ini salah satu ajang kita untuk mempererat silahturahmi dan komunikasi di Forkopinda di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang difasilitasi oleh Kapolres Tulang Bawang Barat, kegiatan ini selain untuk mengasah kemampuan juga dalam rangka mencari bibit para atlet menembak yang bisa mewakili Pemda Tulang Bawang Barat di ranah perlombaan” ucapnya.

Dandim 0412 LU Letkol Inf. Heyi Eko Prabowo juga menambahkan bahwa merasa terhormat telah diundang dalam event ini yakni kegiatan olahraga menembak yang diselenggarakan oleh Polres Tulang Bawang Barat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

“Kegiatan ini memang ajang kita dalam bersilaturahmi dan berkoordinasi antar Forkopimda di Kab. Tulang Bawang Barat, sehingga dapat meningkatkan keakraban satu dengan yang lain, seperti yang disampaikan Kapolres dan Pj. Bupati bahwa ini bukan lomba namun sarana menjaga keeratan dan tali persaudaraan”, jelas Dandim. (Jauhari)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.