by

Pelaku Jambret Tewas Seketika Setelah Motor Yang Di Gunakan Dalam Aksinya Terjatuh

-PERISTIWA-185 views

Telah kejadian jambret pelaku Salah satu Pelaku Meninggal Dunia di lokasi TKP jalan AMS Tulung langok kec kotaagung timur Kabupaten tanggamus Lampung

Sabtu, 24 Juni 2023 Sekitar Pukul 21:00 WIB kejadian tadi malam

ForRakyat.co.id, Tanggamus — Diduga Pelaku terjatuh dijalan gelombng saat ngendarai sepeda motor untuk melakukan aksi jambret dan pelaku nahas meninggal dunia dilokasi TKP dusun tulung langok, Kec. Kotaagung timur.

Dalam keterangan saksi salah satu warga mendengar didepan rumah ada jeritan seorang wanita ngucap maling dan minta tolong sambil mengendarai sepeda motor.

“Ketika itu Saksi ikut membantu untuk mengejar pelaku dua orang pejambret itu usai merampas barang pemilik wanita itu”

Lalu pelaku sempat menurunkan rekannya untuk menyelamatkan diri suruh lari arah di kebun warga

Seketika sudah menurutkan rekan korban pelaku melaju kecepatan kencang mengendarai sepeda motor takut kena masa warga masyarakat setempat.

Sangking pelaku spontan kaget serta panik lalu pelaku terjatuh dijalan karena kondisi jalan rusak dan gelombang terpental berjarak 5 meter.

Seketika saksi melihat korban sudah terkepar dijalan dan langsung untuk memastikan keadaan kondisi pelaku.

Setelah saksi sudah memastikan wajah korban dibagian kepala keluar darah dan bagian kaki kiri tergores akibat gusuran aspal. Dan bagian sekujur tubuh lainnya.

Tapi nahas nyawa pelaku tidak tertolong lagi saat lokasi kejadian TKP tempat pelaku terjatuh.

Kemudian warga masyarakat untuk melaporkan kejadian kepada polsek pelaku jambret yang sudah tidak bernyawa lagi. selanjutnya untuk melakukan evakuasi dan memeriksa jasad terduga dirumah sakit Batin Mengunang (RSUD-BM) Untuk pemeriksa pihak medis Selanjutnya.

Kapolsek kotaagung dan Polres Tanggamus AKP I Made Sudastra SH mengatakan berdasarkan mendapatkan informasi kepada saksi yang adanya dugaan curas Jambret pada (Sabtu 24, Juni 2023) kejadian Pukul 21:00 WIB. dusun Tulung langok pekon kotaagung timur.

“Berdasarkan Informasi tersebut bersama tim Inafis dan samapta polres Tanggamus, kami langsung untuk mendatangin lokasi TKP ditemukan pelaku sudah terkepar dipinggir jalan dan tidak bernyawa lagi” Kata AKP
Made Sudastra, Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP
Siswara Hadi Chandra, S.I.K,
Minggu 25 Juni 2023.

Kapolsek juga menegaskan lokasi kejadian terdapat jalan yang rusak dan gelombang sekitar 5 meter kondisi jalan juga gelap sedangkan jarak penerangan rumah warga sekitar cukup lumayan jauh.

Dari hasil pemeriksaan medis
Menjelaskan itu peristiwa dugaan kecelakaan dilokasi tkp tidak terdapat adanya luka dalam pada jasad korban.

Kapolres juga menambahkan hasil keterangan saksi warga masyarakat sebelum terjadi insiden kejadian saksi itu yang berada didepan rumah dan juga mendengar teriakan seorang perempuan yang mengendarai.motor sambil teriak maling.

Seketika itu saksi ikut untuk membantu korban mengejar pelaku jambret.

Seketika saksi melihat pelaku sudah keadaan terkepar dengan kondisi tidak bernyawa lagi yang berada di pinggir jalan dilokasi tkp tersebut.Lalu saksi untuk melaporkan pihak kepolisian untuk evakuasi terhadap jasa pelaku

Setelah selesai pemeriksaan autopsi visum jenazah pelaku langsung untuk menuju rumah pelaku dikec. kotaagung barat menggunakan mobil ambulance dari rumah sakit (RSUD-BM).

Pelaku yang terduga meninggal dunia itu inisial yang AV (16) Kec.Kotaagung timur

Jenazah pelaku sudah di sudah diserahkan kepada pihak keluarga dari rumah sakit (RSUD-BM).

Ditambahnya kapolres sudah mendapatkan laporan terhadap Korban yang sudah langsung disampaikan untuk penyedidikan selanjutnya.

‘Korban sudah diterima laporan nya secara langsung kepada koplsek agar selanjutnya akan dilakukan penyididikan lebih lanjut lagi.(Bowo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.