by

Sambut HUT Bhayangkara, Jajaran Polres Tulang Bawang Barat Gelar Kegiatan Bhakti Sosial

-KABAR AKTUAL-191 views

ForRakyat.co.id,Tubaba–-Dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, jajaran Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung terus mengadakan kegiatan bakti sosial.

Seperti yang dilakukan Polsek Tumijajar bersama warga pada pagi ini melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan sejumlah rumah ibadah diantaranya Masjid Al Mustaqim, Wihara, Pura dan Gereja yang berlokasi di Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (27/6/2023)

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, S.IK melalui Kapolsek Tumijajar, Iptu Sainudin mengatakan, kegiatan bakti sosial membersihkan tempat ibadah tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 77 tahun 2023.

Disampaikan Kapolsek, Kerja bakti di mulai dari membersihkan area Masjid, Pura, Wihara, Gereja meliputi menyapu, mengepel, membersihkan jendela dan rumput yang tumbuh liar di halamannya.

terlihat beberapa personil Polsek Tumijajar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Sainudin melakukan bersih bersih di Masjid Al Mustaqim Daya murni, Pure tiyuh Murni Jaya Kecamatan Tumijajar Setelah melakukan gotong royong membersihkan di rumah ibadah saudara kita Hindu. Selanjutnya, Kapolsek bersama personil melakukan gotong royong di gereja GKPI dan Wihara Dwipa Jaya yang berada ditiyuh Daya sakti.

Dan ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian Personil Polsek Tumijajar, terhadap rumah Ibadah serta guna terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Polsek Tumijajar kepada masyarakat sehingga menimbulkan rasa kepedulian masyarakat dalam mendukung tugas tugas kepolisian.

Selain itu, juga meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap polri. Dengan kehadiran anggota polri ditengah tengah masyarakat sehingga menunjang program polri yang presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transprasi dan Berkeadilan).Pungkas Kapolsek.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.