by

Harga Daging Normal di Pasar Kotaagung Masih Stabil Saat Menyambut Hari Raya Idul Adha.

-EKONOMI-157 views

Harga Daging Normal dipasar kotaagung masih Stabil Pada menyambut Hari Raya Idul Adha. Rabu 28 Juni 2023. Pukul 08:13 Wib.

Aktivitas Jual beli di Pasar Kotaagung jelang lebaran hari Idul Adha Rabu 28 Juni 2023

ForRakyat.co.id, Tanggamus – Untuk saat ini harga daging sapi masih normal

Wito (43) mengatakan untuk saat ini masih normal sekitar 150 perkilo sedangkan di lapak lain itu maksimal naik nya cuman 160. Perkilo.

Pantauan untuk hari ini harga daging sapi dipasar kotaagung mengungkapkan harga jual daging sapi ini terhitung normal sejak tahun ini tidak ada kenaikan sama sekali.

“Harga daging untuk tahun ini masih normal walaupun momen hari besar seperti lebaran saat ini tidak ada kenaikan sama sekali.
Paling tinggi harga kenaikan sekitar 150 ribu”. Ungkap Kepada Wito Rabu, (28 Juni 2023).

diakuinya, daya beli masyarakat akan daging sapi saat ini menurun meskipun untuk menyambut hari raya Idul Adha.

” Meskipun beli saat ini sepi mungkin pengaruh kondisi ekonomi saat ini juga ada pengaruhnya. Apalagi ini lebaran haji, jadi yang beli pun berkurang dari idul fitri karena mungkin sebagian orang menunggu jatah daging kurban,” Wito Ujarnya

Sama halnya dengan wito dan leni pedagang sapi dipasar kotaagung kabupaten tanggamus inj juga mengungkapkan, daya beli masyarakata untuk daging menurun.

Pembeli sekarang turun, padahal untuk harga ini dari tahun lalu tidak ada kenaikan yang tinggi. Kita jualan cukup lumayan. paling mentok laku ini hanya 80 kilo atau lebih itu juga ada momen-nomennya,” Ujar leni.

Menurutnya, Kondisi ekonomi yang saat ini kurang tidak stabil juga menjadi satu di antara penyababnya sepi karena penyebab nya ekonomi

Kalau kita lihat banyak juga pedagang yang mengaku sepi bukan hanya penjualan daging saja yang sepi bukan hanya penjual daging saja tapi semua pedagang. Tutupnya. (Bowo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.