by

Pengurus DPC SPRI Tubaba Adakan Rakor Pembahasan Program Kerja Tahun 2022

-KABAR AKTUAL-596 views

TUBABA,ForRakyat.co.id-Dewan pimpinan cabang (DPC) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengadakan Rapat awal Tahun,Dengan bertujuan untuk pembahasan program kerja tahun 2022, Yang berlangsung di sekatariat DPC SPRI Setempat kelurahan Panaragan jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kamis (20/1/2022).

Dedi Riyadi ketua Organisasi SPRI di dampingi Sekertaris Salman menyampaikan beberapa program kerja tahun anggaran 2022, Tentunya agar bisa di realisasikan untuk memberikan kontribusi terhadap kabupaten tulang bawang barat yang kita cintai.

“Kegiatan ini adalah untuk pembahasan program kerja SPRI Tubaba tahun anggaran 2022, Sehingga program tersebut bisa di realisasikan dengan baik, Namun program tersebut tentunya kita juga butuh dukungan dari semua lapisan dari masyarakat dan  Pemerintahan daerah agar bisa kita wujudkan program ini,” Jelasnya.

“Seperti dengan tujuan organisasi DPC SPRI Tubaba, Yang mana tujuannya  untuk siap memberikan kontribusi terhadap kabupaten Tulang bawang barat yang kita cintai.” Ucapnya. (jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.