by

Kepala Desa Bangun Jaya Serahkan Mesin Babat Rumput

-EKONOMI-887 views

Mesuji,ForRakyat,co.id- Fahrudin Selaku Kepala Desa Bangun Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji menyumbangkan mesin babat rumput kepada pihak mako brimob.

Mesin babat rumput tersebut diterima langsung oleh Danton Brimob IPDA Hendra Jaya Bukit, SH. di Mako Brimob Desa Gedung Ram Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, Senin (21/2/2022).

Fahrudin mengatakan bahwa sumbangan berupa mesin babat rumput tersebut sebagai bentuk kepedulian serta tali asih pihak pemerintah desa dan juga sebagai ucapan terimakasih karena Mako Brimob ditempatkan di kecamatan Tanjung Raya.

“Hari ini Saya dengan didampingi aparatur Saya menyerahkan mesin babat rumput kepada pihak Mako Brimob, sumbangan ini karena rasa terimakasih Kami karena ditempat Kami di kecamatan Tanjung raya ada Mako Brimob” Kata Fahrudin

Dengan adanya Mako Brimob di wilayah kecamatan Tanjung Raya Fahrudin berharap wilayah kecamatan Tanjung raya akan semakin maju dan juga lingkungan sekitar di desa-desa di wilayah kecamatan Tanjung raya menjadi Aman dan tentram.

“Kami berharap dengan keberadaan Mako Brimob disini akan menambah ketentraman masyarakat sekitar, dan juga bentuk tali asih berupa mesin babat rumput yang disumbangkan dari pemerintah Desa Bangun Jaya bisa bermanfaat untuk kebersihan lingkungan sekitar Mako Brimob” pungkasnya.(Has)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.