by

Laksanakan Sertijab, SD Se-Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji Resmi Miliki Pengawas Baru

-PENDIDIKAN-437 views

Mesuji ForRakyat co.id-Telah dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pengawas Sekolah, dari pengawas lama Bapak Sugiarto,S.Pd. kepada Pengawas baru Bapak Subadi,S.Pd. selaku pengawas dabin 1 dan Bapak Budi Utomo,S.Pd. selaku pengawas dabin 2 SD Panca Jaya Kabupaten Mesuji.

Acara sertijab ini dipandu langsung oleh Bapak Imam selaku Tata Usaha (TU) Korwas Panca Jaya, yang diadakan di ruang Kantor Korwas SD Panca Jaya Kabupaten Mesuji, Sabtu (26/03/2022).

Dalam acara ini turut hadir Bapak Sugiarto,S.Pd. selaku pengawas yang lama, Bapak Subadi,S.Pd., dan Bapak Budi Utomo,S.Pd. selaku pengawas yang baru, staff Korwas Panca Jaya serta semua Kepala Sekolah SD se-kecamatan Panca Jaya.

Dalam sambutannya Bapak Sugiarto selaku pengawas lama menyampaikan “Saya bertugas menjadi pengawas disini cukup lama, apabila didalam menjalankan tugas selama ini kurang baik ataupun kurang berkenan dihati bapak ibu semua kepala sekolah SD se-kecamatan panca jaya Saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Dan Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama Saya bertugas sebagai pengawas semoga kepengawasan kedepanya lebih baik lagi”

Di tempat yang sama Bapak Subadi,S.Pd. selaku pengawas yang baru juga menyampaikan “Semoga dengan munculnya pengawas yang lebih banyak dari yang kemarin menjadi suatu kekuatan bagi pengawasan Kecamatan Panca Jaya. Kekuatan untuk meraih prestasi yang lebih maju lagi. Jika kita tetap bersama Saya yakin akan muncul kelebihan-kelebihan dari kepala sekolah, guru ataupun dari siswanya. Yang jelas kalau Kita bersama saling mendukung, saling membantu dan saling bekerjasama dengan kekuatan yang luar biasa Kita bisa meningkatkan mutu atau prestasi sekolah Kita kedepan”

“Harapan Kami di dinas pendidikan kecamatan panca jaya kedepannya, semoga kualitas pendidikan akan semakin maju dan meningkat disegala kegiatan baik kegiatan gurunya, kegiatan sekolahnya ataupun kegiatan siswanya,” harapnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S ) Bapak Tukijan,S.Pd. mewakili semua kepala sekolah SD yang ada di Kecamatan Panca Jaya mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya jika terdapat tutur kata atau sikap yang kurang berkenan kepada Bapak Sugiarto,S.Pd. Selain itu juga, disampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian Bapak Sugiarto selama ini sebagai pengawas.

“Saya juga mewakili rekan kepala sekolah SD sekecamatan panca jaya berharap agar nantinya dengan pengawas yang baru ini Kita bisa lebih bersenergi untuk memajukan sekolah-sekolah kedepanya dan Kami ucapkan selamat datang kepada pengawas Kami yang baru,” ucapnya.

Acara tersebut ditutup dengan pemberian cendera mata dari semua kepala sekolah ataupun dewan guru kepada Bapak Sugiarto selaku pengawas yang lama sebagai kenang-kenangan. Pemberian cendera mata ini diwakili oleh Ketua K3S yaitu Bapak Tukijan,S.Pd.(Has)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.