by

Suwardi Kader Muda DPD Partai Nasdem TUBABA Bawa Tasrini Lansia Berobat Ke Rumah Sakit Griya Medika

-POLITIK-383 views

TUBABA,ForRakyat.co id-Menanggapai pemberitaan yang beredar terkait salah satu warga tiyuh gunung timbul kec, tumijajar Tasrini (71) tahun yang sedang mengalami sakit dan tidak memiliki biaya untuk berobat ke rumah sakit salah satu Kader muda partai Nasdem kab. tulang bawang barat, Suwardi cepat tanggap dan segera bawa lansia berobat ke rumah sakit Griya Medika Tulang Bawang. 12/04/2022.

Ya sesuai instruksi dari DPP, partai Nasdem kakak Surya Paloh yang di sampaikan melalui DPW Partai NasDem kakak Herman HN kemudian Kakak S. Joko Kuncoro memerintahkan Kader-partai yang ada di DPD Kab. Tulang Bawang Barat hususnya, walau sekecil apapun kita harus berbuat kepada masyarakat. saya sangat prihatin melihat ibu tasrini dan keluarga. Saya melihat berita yang beredar di medsos bahwa ada keluarga yang tidak manpu bawa berobat ibu nya yang sedang sakit, maka dari itu hati saya terbuka untuk menolong dan membawa ke rumah sakit agar dapat cepat di obati. dan mudah-mudahan ibu tasrini lekas sembuh seperti sedia kala” jelas suwardi.

Mendengar informasi dari suwardi ketua Garnita Kab. Tulang Bawang Barat ibu Joko, langsung menghubungi pihak RS. Griya Medika dan langsung menunggu di lobby Rs dan mendampingi pasien di ruang UGD. “Saya mendapatkan informasi siang tadi dari kakak Suwardi bahwa ada lansia yang sakit tapi kekurangan biaya untuk berobat, sya langsung kesini bang” Katanya kepada wartawan.

“Semoga ibu Tasrini mendapatkan pelayanan yang baik di sini dan beliau bisa segera pulih seperti biasa nya”. Ungkap buk joko.

Akhri nya solihin anak tasrini dapat bernafas lega bagaimana tidak saat ini ibunda tercinta nya telah dapat pertolongan pengobatan di rumah sakit, “ya mas saya sangat bertrimaksh banyak kepada pak suwardi yang mana sudah mau membantu ibu saya berobat dan di antar ke rumah sakit sekali lagi saya bertrimakasih mas,” Pungkasnya (Jauhari/pub)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.