by

Satlantas Polres Tulang Bawang Pasang Benner Imbauan Pada Operasi Ketupat Krakatau 2022, Berikut Lokasi dan Tujuannya

-KABAR AKTUAL-643 views

ForRakyat.co-Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, pada hari ke-3 pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2022 memasang benner imbauan di lokasi rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas).

Pemasangan benner imbauan ini dilaksanakan hari Sabtu (30/04/2022), pukul 12.30 WIB s/d selesai di dua lokasi yang berbeda.

“Hari ini bertepatan dengan hari ke-3 pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2022, personel kami melakukan pemasangan benner imbauan di dua lokasi rawan terjadinya laka lantas,” kata Kasat Lantas, AKP Suhardo, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.

Lokasi pertama, lanjut AKP Suhardo, pemasangan benner imbauan dilakukan di Jalan Lintas Rawa Jitu, PT Bangun Nusa Indah Lampung (BNIL), dan lokasi selanjutnya di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Km 152, Kampung Bujuk Agung, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang.

Kasat menjelaskan, tujuan dari pemasangan benner imbauan ini untuk memberikan peringatan kepada para pengendara yang melintas di dua lokasi rawa laka lantas.

“Para pengendara yang melintas di dua lokasi tersebut agar lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya sehingga tidak menjadi korban laka lantas,” jelas AKP Suhardo.

Ia juga mengimbau, agar para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Tulang Bawang untuk tetap memperhatikan kesehatan. Bila lelah beristirahatlah di tempat aman diantaranya rest area, serta Pos Pelayanan (Yan), dan Pos Pengamanan (Pam) yang sudah tergelar sehingga konsentrasi bisa tetap fokus. (rildep)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.