by

Wabup Ali Rahman Lantik Pejabat Administrator Eselon lll, Kabupaten Way kanan

-OTONOMI-453 views

Pelantikan Pejabat Administrator (Eselon III) Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Way Kanan.Selasa, (10 Mei 2022)

WAYKANAN,ForRakyat.co.id- Turut hadir dalam Acara tersebut, Staf Ahli Bupati, Asisten, Inspektur,
Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Capil, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Bagian Setdakab Way
Kanan,dan Para Pegawai Negeri Sipil yang  dilantik .

Mengawali sambutannya Wabup Ali Rahman memberikan arahan kepada Seluruh pejabat Administrator yang dilantik pada hari ini agar dapat menjadikan jabatan sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, dalam mengemban tugas dan pekerjaan  tersebut,wabup Ali Rahman mengharapkan  agar jabatan tersebut  dapat  menjadi  motivasi untuk berbuat yang terbaik bagi Nusa dan Bangsa  khususnya untuk kemajuan pelayanan di Pemerintahan Kabupaten Way Kanan.

Lebih lanjut ,Wabup Ali Rahman juga berharap kepada pejabat  administrator eselon lll yang dilantik pada hari ini untuk dapat memegang amanah ini dengan sebaik-baiknya dan menjadikannya sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja, prestasi dan disiplin kerja, jujur, ikhlas, bertanggung jawab dan menjadi teladan bagi seluruh jajaran di instansi nya.

Lanjut, Wabup Ali Rahman juga menyampaikan bahwa setiap ASN yang sudah dilantik  hendaknya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada  masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah/janji jabatan serta menjalankan tugas dengan penuh pengabdian.

Penilaian kinerja Saudara tidak terhenti sampai disini, tetapi dilakukan secara terus-menerus, sehingga  apabila Saudara tetap menunjukkan kinerja yang lebih  baik niscaya akan mendapatkan amanah jabatan yang lebih tinggi dari yang anda emban sekarang, Saya ingatkan kepada Saudara agar melakukan penataanbirokrasi ,”Tutupmnya

(Iwan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.