by

SMKN 1 Simpang Pematang ‘Serahkan’ Kembali Siswa Kelas XII kepada Wali Murid

-PENDIDIKAN-412 views

Mesuji,ForRakyat co.id-Mengingat telah berakhirnya proses pembelajaran siswa kelas XII, SMKN 1 Simpang Pematang menggelar acara Penyerahan Kembali Siswa kelas XII tahun ajaran 2021/2022 kepada Wali Murid. Acara yang digelar dengan tema “Mimpi Adalah Kunci Untuk Kita Menaklukkan Dunia Jangan Berhenti Mewarnai Jutaan Mimpi Di Bumi” ini digelar di gedung SMKN 1 Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Lampung, Jumat (3/6/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Perwakilan dari Polres Mesuji, Kepala sekolah, Komite sekolah, dewan guru, wali murid serta siswa siswi kelas XII SMKN 1 Simpang Pematang.

Kepala SMKN 1 Simpang Pematang Nurul Huda S.Ag menyampaikan sambutannya dengan mengucapkan terimakasih kepada wali murid kelas XII yang telah mempercayai SMKN 1 Simpang Pematang untuk menitipkan anak-anaknya menuntut ilmu selama 3 tahun di sekolahan tersebut.

“Disini Saya mewakili semua Dewan guru mohon maaf jikalau ada khilaf atau salah dalam pembelajaran, Semua itu tidak lain hanya untuk memberi yang terbaik kepada siswa siswi kita,” Ucap Nurul Huda

Selain itu, ia juga berharap kepada siswa siswi yang lulus agar selalu giat belajar dan melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.

“Kami sebagai guru mendoakan mudah-mudahan siswa siswi yang lepas dari SMKN 1 Simpang Pematang menjadi orang yang sukses, Juga dapat berkontribusi untuk membangun bangsa kedepan, jangan lupa jaga nama baik dan Almamater SMKN 1 Simpang Pematang,”tutupnya.(Has)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.