by

Program Diskusi Pers PWI Tubaba Mendapat Apresiasi PJ Bupati Zaidirina

TUBABA,FORRAKYAT.CO.ID-PJ Bupati Tulang Bawang Barat Zaidirina Warodoyo, S.E., M.SI. mengapresiasi program diskusi pers yang digagas PWI Tubaba bisa menggadirkan dua narasumber, dewan pers dan Kepala Monumen Pers Kemenkominfo Republik Indonesia (RI) sukses berjalan dengan baik.

Apresiasi tersebut disampaikan PJ Bupati Tubaba, Zaidirina Warodoyo, S.E., M.SI. saat membuka kegiatan diskusi pers yang diselenggarakan oleh PWI Tubaba di Sesat Agung, Komplek Islamic Center, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT). Kamis 14/7/2022.

Selamat datang kepada Kepala Monumen Pers, Wakil Ketua Dewan Pers Agung dan Ketua PWI Lampung di Kabupaten Tubaba.

Terimakasih kepada pengurus PWI tubaba, yang sudah menghadirkan wakil ketua dewan pers, M. Agung Darma Jaya, dan Kepala Monumen Pers Nasional : Widodo Hastjaryo dan ketua PWI provinsi Lampung di acara diskusi pers ini, Ucapnya

Dalam kesempatan itu, PJ Bupati Tubaba, juga mengharapkan agar
Pers dapat terus berkolaborasi dengan pemerintah tubaba Untuk mendukung mewujudkan pembangunan daerah agar dikenal masyarakat secara luas.

“Melalui pers, kita bisa mengetahui informasi secara tepat dan akurat, Tugasnya jurnalis itu menghimpun dan menganalisa secara tajam informasi yang diterima,” untuk disampaikan kepada masyarakat publik,” Harapnya

Menurut Zaidirina, Pers merupakan salah satu pilar ke empat demokrasi,” kemerdekaan yang menentukan arah kebijakan pemerintah, Dan dalam sejarahnya, pers merupakan ikut andil dalam kemerdekaan bangsa Indonesia.

” Pers merupakan lembaga yang objektif. Menyajikan informasi kepada publik sesuai dengan fakta. Dan Pers yang baik, tentunya juga memberikan edukasi kepada masyarakat, Untuk itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tubaba mesti bersinergi dengan insan pers,” Pungkasnya. (jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.