by

PJ Bupati Mesuji Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Mesuji Timur

-OTONOMI-322 views

Mesuji,ForRakyat,co.id- Pj. Bupati mesuji Sulpakar, didampingi sejumlah pejabat dan OPD mesuji kembali melakukan kunjungan kerjanya yang kedua di kecamatan mesuji timur, dalam rangka menjalankan program rencana proses pembangunan di setiap sektoral. Rabu 27/07/2022.

Setelah sebelumnya ke Kecamatan Rawajitu Utara kini Pj Bupati Mesuji menuju kecamatan Mesuji Timur guna menyerap dan menyampaikan tentang proses pembangunan yang berkesinambungan ditengah masyarakat.

Diketahui, lokasi awal yang di tuju ialah Puskesmas Margojadi untuk melihat langsung pelayanan puskesmas kepada masyarakat. Di sini, Sulpakar didampingi Asisten I dan Kadis Kesehatan.

Dari Margojadi, bupati berangkat menuju Desa Wonosari. Ia bersama rombongan akan menghampiri pabrik Rice Milling Point (RMP). Turut hadir di sini Asisten I, Kadis Pertanian, dan Kadis Ketahanan Pangan.

Selepas itu, Sulpakar bersama Kadis Perindag akan mengunjungi Pasar Senen di Kota Terpadu Mandiri. Dilanjutkan beramahtamah dengan dengan seluruh perangkat desa Se-Kecamatan Mesuji di kantor kecamatan. Di sini akan hadir Asisten I, Kadiskoperindag, Kadis PUPR, Kadishub, Kadis PMD, Kadis Pendidikan, Kadis Perkim, Ka. Bappeda dan Kabag Kesra.

Kemudian Bupati Sulpakar meninjau Puskesmas Tanjung Mas Makmur dan lanjut ke Balai Desa. Di sini, Sulpakar bersama Ketua TP PKK Mesuji akan memberikan arahannya.

Tiga kegiatan lainnya ialah meninjau Pondok Pesantren Nurul Jadid di Desa Tanjung Mas Jaya, lalu meninjau dermaga di Desa Tanjung Mas Mulya serta meresmikan Wisata Pemancingan di Desa Muara Mas.

Pada kegiatan itu, kunjungan dilakukan disejumlah titik penting yang diharapkan melalui kunjungan kerjanya, berbagai aspek dalam proses perkembangan dan pembangunan di Kabupaten Mesuji dapat terlihat, sebagai tolak ukur Pemkab Mesuji agar dapat terus melakukan terobosan untuk kemajuan.

Melalui Moto nya “KERJA BERSAMA MAJU SEMUA” Sulpakar berharap mesuji dapat terus berkembang dan Maju dalam pembangunan. Bekerja sama yang kuat antara pemerintah dan masyarakat dengan selalu terapkan “3 K. Kebersamaan, Kedisplinan,dan kebersihan”(Has)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.