by

Pj Bupati Mesuji Lantik Kades Margo Mulyo Hasil Pilkades Antar Waktu

MESUJI,ForRakyat-Hariyadi selaku Kepala Desa Terpilih pada hasil Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Margo Mulyo melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Desa oleh Pj Bupati Mesuji Sulpakar, dengan sisa masa jabatan yakni 2021-2027. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Tabek Oy, kantor Bupati Mesuji, Jumat 06/01/23.

Pada kegiatan tersebut Sulpakar menyampaikan bahwa setelah dilantik kepala desa antar waktu yang terpilih agar bisa bekerja dengan amanah serta mengikuti aturan-aturan pemerintah daerah tentang jabatan kepala desa.

“Semoga kepala desa bisa bekerja sama bersama warga desa Margo Mulyo Kecamatan Mesuji Timur dan bisa meneruskan pembangunan-pembangunan yang ada di desa,” ucap Sulpakar.

Dengan dilantiknya kepala desa antar waktu tersebut menandakan pula selesainya PLT Kepala Desa Margo Mulyo Lili Kusmiyatin dalam mengemban tugas sebagai Pj. Kepala Desa, dalam menghantarkan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW).

“Untuk itu Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Desa terpilih Desa Margo Mulyo. Bapak Hariyadi Yadhi Nadia,” ucap Lili.

“Semoga amanah, sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Serta di bawah kepemimpinan Bapak Hariyadi, Desa Margo Mulyo menjadi Desa yang lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya.(Has)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.