by

Bawaslu Way Kanan,Tinjau Seleksi Wawancara PPS

-POLITIK-227 views

WAY KANAN, ForRakyat.co.id Ketua Bawaslu kabupaten Waykanan meninjau langsung seleksi wawancara PPS berlangsung di Aula kecamatan Ngeri Agung kabupaten way kanan, Senin (16/01/2023)

Ketua Bawaslu Waykanan Yesi Kamarsyah berharap peserta yang mengikuti tes benar-benar mampu dalam mengikuti proses seleksi PPS sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan KPU Way Kanan maka sepenuhnya wajib mengemban amanat sebagai anggota PPS.

Lanjut, Yesi juga harapan kepada para peserta tes wawancara PPS selalu optimis mengikuti tes wawancara,tentunya tujuan ikut seleksi PPS ini salah satunya guna membantu KPU mensukseskan Pemilu sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan.

Sementara, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, menambahkan tes wawancara ini adalah ajang mengasah kemampuan agar bisa menjadi tolak ukur personal dalam mensukseskan pemilu yang akan datang.

apapun hasilnya nanti agar siap dan tetap menghormati keputusan panitia, artinya ikut atau tidak ikut sebagai penyelenggara kita semua berkewajiban untuk mensukseskan Pemilu di tahun 2024

( Iwan )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.